Dr Romantic 3 Episode Baru: Ahn Hyo-Seop Alami Kejadian Mengejutkan

Jum'at, 05 Mei 2023 - 19:33 WIB
Ahn Hyo-seop akan menghadapi kejadian mengejutkan dalam episode baru Dr Romantic 3. Foto/SBS
JAKARTA - Dr Romantic 3 episode 3 dan 4 akan tayang pada 5-6 Mei dan SBS memberikan bocoran cerita serta foto-fotonya.

Dalam episode sebelumnya, preview untuk drakor episode minggu ini memperlihatkan sejumlah orang yang menjadi korban kecelakaan di resor ski dilarikan ke Rumah Sakit Doldam. Dalam preview juga ditunjukkan bahwa Woo-jin (Ahn Hyo-seop) terkejut saat melihat salah satu pasien yang masuk.



"Pasien itu adalah orang yang sebelumnya sudah aku pulangkan," ujarnya. Nah, episode 3 tampaknya akan menunjukkan kilas balik peristiwa yang terjadi antara Woo-jin dan pasien tersebut.

Dalam foto-foto yang dibagikan SBS, terlihat Woo-jin agak syok melihat pasien itu. Sementara di sampingnya ada dokter baru Dong-hwa (Lee Shin-young) yang melihat Woo-jin dengan ekspresi yang sulit digambarkan. Dalam episode sebelumnya, Dong-hwa sempat berkonflik dengan Woo-jin karena ia meninggalkan pasien begitu saja.





Foto: SBS

Mengutip Soompi, tim produksi Dr Romantic 3 mengatakan bahwa dalam episode minggu ini, Woo-jin akan melakukan yang terbaik untuk para pasien yang baru saja datang ke rumah sakit. Hubungan antara Woo-jin dan Dong-hwa juga akan berlanjut.



Dr Romantic 3 tayang di Disney+ Hostar. Season sebelumnya bisa ditonton di Viu.
(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More