5 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Park Shin-Hye, Mana Favoritmu?

Jum'at, 28 April 2023 - 13:09 WIB
Drama Korea dari Park Shin-hye yang layak ditonton salah satunya adalah Memories of the Alhambra. Foto/tvN
JAKARTA - Park Shin-hye adalah artis multitalenta yang mulai dikenal setelah membintangi drama Korea You're Beautiful pada2009 silam.

Artis yang tumbuh di Distrik Songpa, Seoul, ini memulai debutnya dengan tampil dalam video musik Floweryang dinyanyikan oleh Lee Seung-hwan. Hingga pada akhirnya dia terjun ke dunia akting dengan membintangi melodrama Stairway to Heaven(2003) dan Tree of Heaven(2006).

Selain telah membintangi banyak drama, Park Shin-hye juga dikenal akan prestasinya dalam dunia hiburan. Perempuan yang telah menikah pada awal 2022 tersebut pernah memenangkan penghargaan Aktris Paling Populer Baeksang Arts Awards dalam film Miracle in Cell No.7yang dirilis pada Desember 2013.



Berikut ini lima drama Korea dibintangi Park Shin-hye yang bisa jadi rekomendasi tontonan kalian.



1. Tree of Heaven (2006)



Foto: SBS

Park Shin-hye memulai debutnya sebagai pelakon utama ketika membintangi drama Tree of Heaven. Dalam serial ini dia berperan sebagai Hana, seorang gadis cerdas yang penuh semangat dan mandiri.

Ketika ibu Hana menikah lagi, Hana dipertemukan dengan saudara laki-laki baru bernama Yoon-soo (Lee Wan) yang punya sikap dingin dan menutup diri. Dari sinilah Hana berusaha keras untuk mencoba dekat dengan saudara barunya tersebut. Namun usaha Hana ini justru membuat Yoon-soo tersentuh dan mulai timbul benih cinta.

2. You're Beautiful (2009)



Foto: SBS

Serial inilah yang membuat nama Park Shin-hye populer dalam dunia hiburan. Dalam drama komedi romantis ini dia berperan sebagaiperempuan yang menyamar menjadi pria bernama Go Mi-nam.

Kisah bermula ketika Go Mi-nyeo harus berperan sebagai saudara kembarnya yang jadi salah satu personel band populer A.N.Jell, Go Mi-nam yang mengalami cedera. Dari sinilah Mi-nyeo yang berpura-pura menjadi Mi-nam memulai hidup barunya. Kelanjutan dari kisahnya dapat disaksikan melalui layanan streaming iQIYI dan Netflix.

3. Pinocchio (2014)



Foto: SBS

Dalam drama 20 episode ini, Park Shin-hye berperan sebagai Choi In-ha, dan beradu akting dengan Lee Jong-suk yang menjadi Choi Dal-pol. Mereka berdua dipertemukan ketika kakek In-ha menyelamatkan seorang anak yang hampir tenggelam.

Anak tersebut lalu diberinya nama Choi Dal-pol. Kisahnya akan berfokus pada kehidupan In-ha dan Dal-pol dalam meraih mimpi mereka, terutama In-ha yang ingin jadi reporter tapi selalu cegukan tiap kali dia berbohong. Kisah selengkapnya dapat ditonton melalui Viu.

4. The Heirs (2013)



Foto: SBS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More