Daftar Pemain Drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand

Selasa, 25 April 2023 - 16:07 WIB
Daftar pemain drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand terdiri dari para artis yang cukup senior. Foto/via Bollywood Hungama
JAKARTA - Daftar pemain drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand antara lain diisi oleh Jang Dong-yoon, Lee Joo-myoung, dan Lee Jae-joon.

Flowers Bloom Even in the Sand adalah serial bergenre romantis thriller berlatar dunia olahraga. Ceritanya fokus pada Kim Baek-doo (Jang Do-yoon), atlet gulat tradisional Korea ssireum yang datang dari keluarga yang ahli dalam olahraga tersebut. Namun masa jaya Baek-doo sudah lewat dan ia ingin pensiun.

Suatu hari, ia bertemu kembali dengan perempuan yang juga teman masa kecilnya, Oh Yoo-Kyung (Lee Joo-Myoung). Yoo-kyung lalu menjadi manajer tim ssireum dan dari sini, kehidupan Baek-doo mulai berubah.



Flowers Bloom Even in the Sand disutradarai oleh Kim Jin-woo yang pernah membesut drama populer Good Doctor dan Healer. Adapun penulisnya adalah Won Yoo-jung. Drama ini dijadwalkan tayang pada 2023.



Daftar Pemain Drama Korea Flowers Bloom Even in the Sand



1. Jang Dong-Yoon - Kim Baek-Doo



Foto:Dongyi Company

Dong-yoon memerankan karakter utama pria Kim Baek-doo. Aktor yang tahun ini akan berusia 31 tahun tersebut sebelumnya bermain dalam drama Oasis, The Tale of Nokdu, Mr Sunshine, dan School 2017.

2. Lee Joo-Myung - Oh Yoo-Kyung



Foto: YG Entertainment

Aktris Lee Joo-myung memerankan karakter utama perempuan Oh Yoo-kyung. Joo-myung tahun ini akan berusia 30 tahun. Sebelumnya ia pernah bermain dalam drama Korea Twenty-Five Twenty-One, Kairos, Missing: The Other Side, dan Hospital Playlist.

3. Yun Jong-Suk - Min Hyun-Wook



Foto: Yonhap News

Yun Jong-suk memerankan karakter Min Hyun-wook, pemuda yang tiba-tiba muncul dan tinggal di wilayah yang sama dengan Baek-doo. Aktor yang tahun ini akan berusia 31 tahuntersebut sebelumnya bermain dalam serial Our Blooming Youth, Jirisan, The Crowned Clown, Something in the Rain, dan Save Me.

4. Kim Bo-Ra - Joo Mi-Ran





Foto: Naver/Dispatch

Kim Bo-ra berperan sebagai Joo Mi-ran, seorang pemilik kafe yang misterius. Kim Bo-ra tahun ini akan berusia 28 tahun. Beberapa drama Korea yang dibintanginya adalah Her Private Life, SKY Castle, dan School 2015.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More