5 Drama Korea yang Cocok Ditonton saat Weekend, Ceritanya Kocak dan Ringan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 17:53 WIB
Drama Korea Welcome to Waikiki cocok ditonton saat akhir pekan karena ceritanya ringan dan kocak. Foto/JTBC
JAKARTA - Drama Korea bisa menjadi salah satu tontonan tepat untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan atau weekend.

Di sela-sela kesibukan sejak awal pekan, akhir pekan biasanya digunakan untuk melepas penat atau sekadar mencari hiburan. Tak melulu kisah serius, drama Korea juga memiliki banyak cerita ringan yang akan menjadi penghibur.

Berikut ini lima drama Korea yang cocok ditonton saat akhir pekan.

1. Hometown Cha-Cha-Cha (2021)



Foto: tvN



Serial ini mengisahkan tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye-jin (Shin Min-a). Suatu hari, dia memutuskan untuk pindah ke sebuah desa kecil di pinggiran pantai.

Di sana, Hye-jin bertemu seorang pria pengangguran bernama Hong Doo-sik (Lee Sang-yi). Meski awal pertemuan mereka dihadapkan pada ketidakcocokan, tapi lambat laun keduanya justru memiliki rasa cinta satu sama lain.

Drama ini tergolong drama healing yang tidak punya karakter antagonis. Selama menontonnya, kamu bisa ikut gemas menyaksikan kisah cinta mereka, ditambah bonus pemandangan desa di tepi pantai yang indah. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix.

2. Ghost Doctor (2022)



Foto: tvN

Ghost Doctor berkisah tentang seorang dokter genius bernama Cha Young-min (Ji Hoon-jung/Rain). Namun, suatu hari dia mengalami kecelakaan dan membuat rohnya keluar.

Tak hanya itu, rohnya masuk ke tubuh dokter lain bernama Seung-tak (Kim Bum). Kabar buruknya, kedua dokter ini memiliki kemampuan medis dan karakteristik yang bertolak belakang. Hal ini malah membuat banyak terjadi adegan lucu di antara mereka..

drama Korea ini bisa ditonton Viu.



3. Business Proposal (2022)



Foto: SBS

Meski terbilang drama baru, tapi Business Proposal berhasil menarik perhatian banyak penonton sejak perilisannya pada tahun lalu. Drama romantis ini menyajikan kisah cinta antara karyawan dan CEO perusahaan yang bermula atas ketidaksengajaan.

Bermula saat Shin Ha-ri (Kim Sejeong) mewakili temannya untuk hadir dalam kencan buta, dia bertemu seorang pria tampan bernama Kang Tae-mo (Ahn Hyo-seop). Tanpa diduga, ternyata dia adalah CEO baru di kantor tempat kerja Shin Ha-ri. Dramanya bisa kamu tonton di Netflix.

4. What’s Wrong with Secretary Kim (21018)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More