Sinopsis Our Blooming Youth dan Deskripsi Karakternya, Drakor Sageuk dari Park Hyung-Sik

Senin, 06 Februari 2023 - 17:40 WIB
Park Hyung-sik kembali ke drama Korea sageuk berjudul Our Blooming Youth. Foto/tvN
JAKARTA - Our Blooming Youth akan jadi drama Korea sageuk terbaru yang tayang mulai malam ini (6/1) di tvN dan Viki, dan dibintangi oleh Park Hyung-sik serta Jeon So-nee.

Serial misteri romantis ini juga akan didukung oleh Pyo Ye-jin, Yoon Jong-seok, dan Lee Tae-sun. Dramanya berlatar pada era Dinasti Joseon ini rencananya akan dibuat dalam 20 episode.

Untuk sutradaranya, ada Lee Jong-jae yang pernah menggarap drama komedi Psychopath Diary, drama sageuk romantis 100 Days My Prince, dan serial thriller misteri Duel. Adapun penulis skenarionya adalah Jung Hyun-jung yang pernah menulis drama romantis Lovestruck in the City, Romance Is a Bonus Book, dan I Need Romance.

Sebelum menonton drama Korea ini, berikut sinopsis Our Blooming Youth dan deskripsi para karakternya.

Sinopsis Our Blooming Youth





Foto: tvN

Our Blooming Youth bercerita tentang Pangeran Lee Hwan (Park Hyung-sik) yang terkena kutukan misterius. Di sisi lain, ada Min Jae-yi (Jeon So-nee) yang empat hari jelang pernikahannya, keluarganya dibunuh dengan kejam. Sementara Jae-yi dituduh sebagai pembunuhnya.

Jae-yi lantas meminta pertolongan Lee-hwan, yang merupakan teman dekat tunangannya. Harapannya, sang pangeran bisa membantunya memecahkan misteri kematian keluarganya dan membersihkan nama Jae-yi. Sementara Lee-hwan berharap Jae-yi bisa menghilangkan kutukan yang ada dalam tubuhnya. Dari sini, hubungan romantis terbentuk di antara mereka.

Deskripsi Para Karakter Our Blooming Youth

1. Lee Hwan (Park Hyung-Sik)



Foto: tvN

Pangeran Lee Hwan adalah sosok yang penuh semangat dan karismatik, meski ia mendapatkan kutukan misterius yang berusaha dihapusnya. Ia berusaha melakukannya dengan berharap bantuan dari Jae-yi.

Park Hyung-sik adalah idol dari grup K-pop ZE:A, tapi lebih populer sebagai bintang drama Korea. Serial yang pernah dibintanginya antara lain Hwarang, Strong Girl Bong-soon, Happiness, dan Soundtrack #1.

2. Min Jae-Yi (Jeon So-Nee)



Foto: tvN

Jae-yi adalah sosok perempuan cerdas daru keluarga terhormat yang berusaha menjaga nama baik keluarganya. Sayangnya, saat keluarganya mati terbunuh, ia malah jadi tersangkanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More