Camila Cabello Minta Maaf atas Postingannya yang Rasis

Jum'at, 20 Desember 2019 - 10:00 WIB
Camila Cabello Minta Maaf atas Postingannya yang Rasis
Camila Cabello Minta Maaf atas Postingannya yang Rasis
A A A
Beberapa postingan rasisnya di Tumblr diposting ulang di Twitter oleh akun @motivatefenty, dan langsung viral.

Dikutip dari CBS News, postingan-postingan tersebut sebenarnya dibuat Camila tujuh tahun yang lalu, yaitu saat dia masih berumur 15 tahun. Isi postingan-postingan yang sensitif itu berupa gambar dan tulisan yang mengarah pada stereotipe orang kulit hitam dan Asia.

Walaupun Camila, dengan akun Tumblr bernama "vous-etess-belle" 'cuma' membagikan ulang gif dan meme tersebut, tapi tetap aja kelakuannya dianggap gak pantas.

Sadar kalo postingan negatif itu viral, Camila langsung meminta maaf lewat akun Instagramnya. Permintaan maaf itu disampaikan panjang lebar.

"Waktu aku masih muda, aku menggunakan kata-kata yang memalukan, dan aku menyesalinya. Saat itu aku tidak berpendidikan dan tidak pedulian. Tapi saat aku mengetahui sejarah dan hal-hal menyakitkan di balik kata-kata itu, aku jadi malu bahwa aku pernah menggunakannya. Aku sudah minta maaf, dan aku minta maaf lagi sekarang," tulis penyanyi berdarah Meksiko itu.

"Sekarang umurku 22, aku orang dewasa dan sudah belajar dan menyadari tentang sejarah dan kesedihan yang menyertainya," lanjutnya.

"Kesalahan-kesalahan itu tidak menggambarkan diriku. Aku berdiri di belakang cinta dan keterbukaan, dan aku tidak pernah, dan tidak akan pernah membawa kebencian dan perpecahan."

"Aku malu bahwa aku pernah ignorant. Aku menggunakan platform ini untuk mengatakan tentang ketidakadilan dan aku akan meneruskannya. Sekali lagi aku minta maaf sedalam-dalamnya dan malu akan hal ini, aku minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam."

Selain Camila, pacarnya, Shawn Mendes juga pernah tersangkut masalah yang sama . Yaitu membuat postingan rasis saat usianya masih sangat muda.

Saat ditanya penggemarnya di sebuah acara, Shawn pun meminta maaf.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8227 seconds (0.1#10.140)