Robert Pattinson Heran Kenapa Orang-Orang Suka Film Twilight

Jum'at, 15 November 2019 - 16:50 WIB
Robert Pattinson Heran Kenapa Orang-Orang Suka Film Twilight
Robert Pattinson Heran Kenapa Orang-Orang Suka Film Twilight
A A A
Pemeran Edward Cullen dalam seri waralaba "Twilight" ini sebenarnya sudah sejak lama kurang suka dengan film yang mengangkat namanya ke industri perfilman dunia itu.

Sekarang, aktor Inggris 33 tahun itu kembali menyampaikan hal yang sama saat diwawancarai Jennifer Lopez, dalam program Actors on Actors milik Variety.

Dikutip dari Seventeen, Pattinson, heran dengan respons orang-orang terhadap film waralaba "Twilight" yang mulai dirilis pada 2008 itu.

"Ceritanya aneh. Cerita di bukunya memang romantis, tapi bukan romantis yang kayak "The Notebook" yang manis dan bikin patah hati," katanya.

"Ini tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang gadis, tapi juga mau minum darah gadis itu. Bukan orang-orang yang bilang mereka gak bisa bersatu, tapi (sistem) tubuh Edward yang bilang begitu," jelasnya.

Yang dibilang Pattinson memang masuk akal. Sebelum ini, dia juga pernah bilang bahwa dia heran dengan dialog antara Edward dan Bella yang buatnya mungkin gak masuk akal.

"Aku bisa membunuhmu," kata Pattinson menirukan dialog Edward. "Gapapa karena aku mencintaimu," katanya lagi menirukan dialog Bella.

Boleh jadi, Pattinson memang lelah dan 'terpaksa' main dalam seri yang diangkat dari buku karya Stephenie Meyer ini. Buktinya, setelah seri "Twilight" selesai pada 2012, Pattinson gak pernah muncul dalam film mainstream atau blockbuster. Dia memilih main dalam film-film indie.

Baru tahun depan dia akan kembali ke film berbujet besar dari studio besar Hollywood. Yaitu lewat film garapan Christopher Nolan, "Tenet". Lalu tentu saja dilanjutkan dengan "The Batman" pada 2021.

(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3633 seconds (0.1#10.140)