6 Drama Korea Kisah Cinta Segitiga dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Senin, 16 Januari 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
4. Itaewon Class (2020)

6 Drama Korea Kisah Cinta Segitiga dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: JTBC

Itaewon Class mendapatkan skor 8,5 dari ‎58.302 pengguna MyDramaList. Ceritanya tentang perjuangan Sae-ro-yi (Park Seo-joon) dalam mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha sukses.

Salah satu alasan atas cita-citanya itu adalah perasaan cintanya pada Soo-ah (Kwon Nara), gadis yang ditaksirnya sejak masa SMA. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa sukses agar Soo-ah mau menerima cintanya, tapi tetap saja saat akhirnya ia bisa sukses, cinta itu masih sulit didapatnya.

Sementara itu, manajer restoran milik Sae-ro-yi, yaitu Yi-seo (Kim Da-mi) jelas-jelas jatuh cinta pada pria itu. Hanya saja, perempuan eksentrik ini kerap bertingkah gila yang membuat Sae-ro-yi sulit merasakan perasaan romantis pada anak buahnya itu. Drama JTBC ini bisa ditonton di Netflix.

5. I Can Hear Your Voice (2013)

6 Drama Korea Kisah Cinta Segitiga dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: SBS

Drama noona romance ini mendapatkan rating 8,5 dari 41.498 pengguna. Meski genrenya hukum, tapi kisahnya lebih banyak menyorot tentang hubungan Hye-sung (Lee Bo-young) dengan Soo-ha (Lee Jong-suk).

Hye-sung adalah seorang pengacara, dan Soo-ha pernah ditolongnya saat pemuda itu masih kecil. Tentu saja, Soo-ha tak pernah lupa pada kebaikan Hye-sung, dan saat dewasa ia membangun perasaan romantis pada pengacara perempuan itu.

Namun Hye-sung menyukai rekannya, Kwan-woo (Yoon Sang-hyun). Apalagi, keduanya juga cukup dekat. Namun Soo-ha tetap berusaha mendapatkan hati Hye-sung sang pahlawan idolanya itu. Drama SBS ini bisa ditonton di Netflix, Vidio, dan Viu.

Baca Juga: 12 Film Ini Diprediksi Tidak Laku, tapi Malah Cuan Gede!

6. Oh My Ghost (2015)

6 Drama Korea Kisah Cinta Segitiga dengan Rating Tertinggi di MyDramaList

Foto: Viu

Oh My Ghost mendapat rating 8,3 dari 44.332 pengguna. Cerita cinta segitiga ini berbeda dengan lima drama sebelumnya karena ceritanya lumayan rumit tapi kocak.

Diceritakan, Bong-sun (Park Bo-young) yang seorang chef naksir bosnya, Sun-woo (Jo Jung-suk). Padahal, bonya itu juga tak terlalu memperhatikan keberadaan Bong-sun.

Namun semua berubah saat Bong-sun kerasukan hantu perempuan yang genit dan agresif serta mengincar Sun-woo. Penonton jadi bingung karena saat Sun-woo mulai tertarik pada Bong-sun, kita tidak tahu apakah pria ini tertarik pada gadis itu atau hantu yang merasuki Bong-sun. Ditambah lagi, ada perempuan yang dari dulu juga suka pada Sun-woo datang kembali padanya.

Drama Korea tentang cinta segitiga ini mendapat rating tertinggi di MyDramaList karena ceritanya yang kocak, kisah cintanya yang unik, dan akting para pemainnya. Kamu bisa menontonnya di tvN dan Viu.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)