5 Drama Thailand yang Dibintangi Tay Tawan Vihokratana

Kamis, 12 Januari 2023 - 13:35 WIB
loading...
5 Drama Thailand yang Dibintangi Tay Tawan Vihokratana
Tay Tawan Vihokratana adalah aktor Thailand yang populer dan sudah membintangi beberapa drama. Foto/via Gdatamart
A A A
JAKARTA - Tay Tawan Vihokratana adalah aktor asal Thailand yang telah banyak membintangi serial televisi populer. Kini, ia berusia 30 tahun.

Tawan Vihokratana yang lahir pada 20 Juli 1991 memulai kariernya dalam dunia hiburan ketika menjadi pembawa acara program Bang Channel bertajuk Five Live Fresh pada2014. Setelah program itu sukses, dia lalu mendapat tawaran untuk berkarier dalam dunia akting. Selain terampil dalam bermain peran, pria asal Bangkok ini juga terampil dalam hal fotografi.

Berikut ini lima drama Thailand yang dibintangi Tay Tawan Vihokratana.

1. Room Alone (2014)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Tay Tawan Vihokratana

Foto: GMM One

Debut Tay Tawan Vihokratana dalam drama Thailand dimulai dari serial ini. Dia berperan sebagai Warm yang menjadi salah satu karakter utama dalam drama 10 episode tersebut.

Room Alone mengisahkan tentang orang-orang kesepian yang berada di kamar 401 sampai 410. Setiap episode menggambarkan kehidupan setiap karakter di ruangan tersebut. Sehingga dalam 10 episode ini terdapat 10 karakter utama yang berbeda.

2. Secret Seven (2017)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Tay Tawan Vihokratana

Foto: GMMTV

Tay Tawan Vihokratana kembali didapuk sebagai pemeran utama dalam serial ke tujuhnya setelah dalam beberapa kesempatan menjadi pemeran pendukung. Dalam serial ini dia berperan sebagai Alan.

Ceritanya tentang seorang gadis bernama Paldom (Punpun Sutatta) yang tengah dalam pencarian cintanya. Salah satu dari tujuh pria yang diketahui memiliki perasaan padanya. Apakah salah satu dari ketujuh pria itu adalah Alan?

Baca Juga: 5 Drama Thailand Genre Romantis Rating Tertinggi 2022 di MyDramaList

3. I'm Tee, Me Too (2020)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Tay Tawan Vihokratana

Foto: GMMTV

Ini adalah kisah unik tentang enam pemuda yang punya keistimewaan masing masing. Yang menarik, mereka semua punya nama yang sama, dan membuat serial tersebut jadi kisah komedi yang menggelitik.

Dalam drama tersebut Tawan Vihokratana akan berperan sebagai Teedo. Dia akan beraksi dengan lima aktor tampan dan lucu lainnya dalam serial berjumlah 8 episode ini.

4. Good Old Days (2022)

5 Drama Thailand yang Dibintangi Tay Tawan Vihokratana

Foto: GMM 25

Serial 12 episode ini mengisahkan tentang barang-barang antik. Tawan Vihokratana berperan sebagai Jap yang akan muncul dan menjadi karakter utama dalam episode bertajuk Memory of Happiness.

Setiap episode serial ini memang punya tokoh utama yang berbeda seperti Room Alone. Dari setiap barang yang berada di toko antik, semuanya punya masa lalu dan ceritanya tersendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)