5 Aktor Korea yang Pernah Beradu Akting dengan Kim Tae-Ri

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
5 Aktor Korea yang Pernah Beradu Akting dengan Kim Tae-Ri
Kim Tae-ri dan Song Joong-ki pernah berduet dalam film bertajuk Space Sweepers. Foto/netflix
A A A
JAKARTA - Kim Tae-Ri termasuk aktris papan atas Korea yang selektif saat mengambil peran dalam sebuah drama atau film. Namun terbukti semua karya yang dibintanginya selalu sukses.

Meski baru sedikit bermain peran, tapi lawan mainnya juga bukan aktor sembarangan, karena mayoritas juga adalah aktor terkemuka di Korea Selatan. Salah satu di antaranya bahkan sempat digosipkan menjalin hubungan dengannya dalam kehidupan nyata.

Berikut lima aktor Korea yang pernah beradu akting dengan Kim Tae-Ri.

1. Song Joong-Ki

5 Aktor Korea yang Pernah Beradu Akting dengan Kim Tae-Ri

Foto: Netflix

Sosok Song Joong-ki tentu sudah tak asing lagi bagi para pencinta film dan drama Korea. Dari sekian banyak lawan lain, dia juga pernah beradu akting dengan Kim Tae-Ri, yakni pada film Space Sweepers yang tayang di Netflix.

Dalam film yang tayang pada 2021 itu, Song Joong-ki memerankan karakter bernama Kim Tae-ho, seorang pilot pesawat luar angkasa. Adapun Kim Tae-ri berperan sebagai Jang Hyun-sook, seorang anggota militer yang keluar dari kesatuannya untuk mendirikan organisasi pembajak. Meski menjadi lawan main, tapi di sini karakter keduanya tidak berpacaran.

2. Nam Joo-Hyuk

5 Aktor Korea yang Pernah Beradu Akting dengan Kim Tae-Ri

Foto: tvN

Nam Joo-Hyuk menjadi lawan main Kim Tae-ri dalam drama hit Twenty-Five Twenty-One yang tayang pada 2022. Drama coming of age berbumbu kisah cinta ini menjadi comeback Kim Tae-ri setelah tampildalam drama Mr.Sunshinepada 2018.

Dalam drama ini, Kim Tae-ri memerankan karakter bernama Na Hee-do,seorang murid SMA sekaligus atlet panahan. Sedangkan Nam Joo-Hyuk berperan sebagai Baek Yi-jin, pemuda yang harus bekerja karena keluarganya bangkrut.

Baca Juga: 6 Aktor Muda Korea Paling Bersinar pada 2022, di Bawah Usia 25 Tahun

3. Lee Byung-Hun

5 Aktor Korea yang Pernah Beradu Akting dengan Kim Tae-Ri

Foto: tvN

Kim Tae-ri dan aktor senior Lee Byung-hun dipertemukan dalam sebuah drama Korea populer berjudul Mr Sunshine. Serial berlatar sejarah ini mengisahkan seorang pria Korea yang meninggalkan negaranya untuk menuju ke Amerika.

Saat kembali ke Korea, dia bertemu seorang gadis cantik dari keluarga bangsawan yang pada akhirnya membuatnya jatuh cinta. Dalam serial ini, Kim Tae-ri memerankan karakter anak bangsawan yang dicintai oleh karakter Lee Byung-hun.

4. Ryu Jun-Yeol

5 Aktor Korea yang Pernah Beradu Akting dengan Kim Tae-Ri

Foto:Megabox Plus M

Dalam film Little Forest yang dirilis pada 2018, Kim Tae-ri bersanding dengan bintang Reply 1988, Ryu Jun-yeol. Di sini, Kim Tae-ri memerankan karakter bernama Hye-won, seorang gadis yang memilih pulang ke desa setelah lama tinggal di Seoul.

Sementara itu, Ryu Jun-yeol menjadi sosok Jae-ha. Dia adalah teman masa kecil Hye-won
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)