5 Drama Thailand GMMTV yang Tayang pada Desember

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:28 WIB
loading...
5 Drama Thailand GMMTV yang Tayang pada Desember
Drama Thailand GMMTV yang tayang pada Desember salah satunya adalah Midnight Series: Midnight Motel. Foto/GMMTV
A A A
JAKARTA - Drama Thailand dari rumah produksi GMMTV selalu jadi favorit para pencinta drama Asia, tak heran drama produksinya selalu ditunggu-tunggu, termasuk karya yang terbaru.

Pada pengujung tahun, drama Thailand dari GMMTV juga hadir lagi dengan serial terbarunya.Berikut ini lima drama Thailand GMMTV yang tayang pada Desember

1. The Warp Effect

5 Drama Thailand GMMTV yang Tayang pada Desember

Foto: Viu

Serial ini menceritakan tentang seorang anak bernama Alex (New Thitipoom) yang mendapatkan cincin dari ibunya yang harus ia jaga. Selain itu Alex juga harus menjaga keperjakaannya sampai menginjak usia 18 tahun.

Namun ternyata Alex malah melakukan hubungan intim saat berpesta dengan temannya. Akibat dari tindakannya tersebut, Alex mendapatkan sebuah musibah dan ia harus hidup dalam kegelapan sampai 10 tahun mendatang.

2. My School President

5 Drama Thailand GMMTV yang Tayang pada Desember

Foto: GMMTV

My School President telah menayangkan episode perdananya pada 2 Desember lalu. Drama ini diperankan oleh Gemini No Rawit sebagai Tinn Tinnaphop dan Fourth Nattawat sebagai Gun Gun Taphon.

Serial berlatar kehidupan anak SMA ini menceritakan Gun sebagai seorang ketua klub musik yang akan dibubarkan oleh pihak sekolah karena tidak memiliki prestasi.

Baca Juga: 5 Drama China Rating Tertinggi Satu Dekade Terakhir di MyDramaList

3. Never Let Me Go

5 Drama Thailand GMMTV yang Tayang pada Desember

Foto: GMMTV

Serial BL ini dibintangi oleh Phuwin Tangsakyuen dan Pond Naravit. Kisahnya diawali dengan kematian ayah dari Nueng Dao (Phuwin Tangsakyuen) yang merupakan keluarga kaya raya. Setelah kematian ayahnya itu, ia dirundung habis - habisan oleh teman sekolahnya.

Dari sini, Palm (Pond Naravit) disewa untuk menjaga Nueng Dao. Hubungan mereka lantas berkembang dengan unik Drama ini juga dibintangi Perth Tanapon dan Chimon Wachirawi.

4. 10 Years Ticket

5 Drama Thailand GMMTV yang Tayang pada Desember

Foto: GMM 25

Film ini diawali dengan kisah yang menceritakan tentang dua keluarga yang dulunya bersahabat tapi hubungan mereka seketika hancur karena kematian Mai (Pluem Purim). Lak (Pahn Riety) pada saat itu berada bersama dengan Mai dan Lak mengaku telah membunuhnya, sehingga ia dijatuhi hukuman yang berat. Drama ini mulai tayang pada 14 Desember lalu.

Baca Juga: 4 Aktor Korea Terkena Kontroversi yang Segera Comeback

5. Midnight Series: Midnight Motel
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)