alexametrics
5 Hal yang Paling Ditunggu Dari G-Dragon Seusai Wajib Militer
5 Hal yang Paling Ditunggu Dari G-Dragon Seusai Wajib Militer
Lepas dari wajib militer, G-Dragon diharapkan bikin dunia K-pop bisa segar sekaligus nyentrik lagi dengan karya-karyanya yang brilian. Foto/ulzza.com
Seoul - Dikenal sebagai The King of K-Pop, banyak penggemar yang udah menunggu gebrakan-gebrakan G-Dragon di industri hiburan seusai menjalani wajib militer (wamil).

Semenjak GD menjalani wamil pada 27 Februari 2018, dunia K-pop terasa sedikit hambar karena gak ada karya-karya cemerlangnya. Jadi gak heran, setelah selesai wamil, banyak penggemar yang udah gak sabar untuk ngelihat berbagai hal yang bakal GD lakukan setelah wamil.

Nah, ini sederet hal yang paling ditunggu dari G-Dragon seusai wamil:



1. KARYA MUSIK LUAR BIASA

5 Hal yang Paling Ditunggu Dari G-Dragon Seusai Wajib Militer
Foto: yahoo.com

G-Dragon memang udah terkenal sebagai seorang penulis lagu yang luar biasa. Bagaimana gak? dia udah banyak menulis lirik lagu dan musik buat Bigbang dan berhasil menjadi lagu terkenal, seperti “Lies”, “Fantastic Baby”, hingga “Bang Bang Bang”.

Gak cuma lagu Bigbang aja, Penyanyi berusia 31 tahun ini juga menulis lagu buat penyanyi lain seperti lagu dari Taeyang yang bertajuk “Ringa Linga” dan lagu duetnya bersama Taeyang “Good Boy”. Bahkan dia juga menulis lirik lagu dan musik album solonya dan masih diingat oleh penggemar seperti lagu pada album “One of A Kind” dan “Coup D’etat”.

GD memang selalu punya selera musik yang unik dan segar yang bikin semua lagu ciptaannya terkenal di seluruh dunia. Semoga dalam waktu dekat GD secepatnya ngeluarin album solo terbaru, ya.

2. KEMBALINYA SUARA YANG UNIK

5 Hal yang Paling Ditunggu Dari G-Dragon Seusai Wajib Militer
Foto: scmp.com

Suara dari leader Bigbang ini juga paling ditunggu oleh penggemar. Walaupun dikenal sebagai seorang rapper, tapi GD juga memiliki karakter suara yang unik ketika bernyanyi. Dia bisa mencapai nada tinggi yang kuat dengan suara sengaunya dan bisa bernyanyi nada rendah dengan teknik yang unik.

GD juga bernyanyi dengan intonasi yang aneh, tapi justru hal itu yang menjadi ciri khasnya. Suaranya yang sama baik ketika bernyanyi dan nge-rap ini juga paling dirindukan dan ditunggu. Kalian setuju, ‘kan?

3. KARYA SENI YANG TINGGI

5 Hal yang Paling Ditunggu Dari G-Dragon Seusai Wajib Militer
Foto: yahoo.com

Jiwa seni yang dimiliki G-Dragon gak hanya sebatas pada karya lagunya aja, tapi hal itu juga terlihat pada konsep video musik miliknya. Lagu “Coup D’etat” yang rilis pada 2013 lalu misalnya, yang menampilkan estetika yang memukau. Juga lagu “Crayon” yang menampilkan gaya berpakaian GD yang menarik dan video musik yang warna warni.

GD juga menyalurkan hasrat seninya dengan membuat lukisan yang dia buat menjadi pameran bertajuk “Untitled, 2017”. Kalau GD kembali buat sebuah karya lukisan, kamu berharap dia ngelukis tema apa, nih?

4. PERTUNJUKAN LANGSUNG

5 Hal yang Paling Ditunggu Dari G-Dragon Seusai Wajib Militer
Foto: chanel.com

Penyanyi bernama asli Kwon Ji-young ini juga ditunggu pertunjukan langsungnya di atas panggung. Penampilannya yang selalu energik dan gak kenal lelah ini yang bikin peformanya di atas panggung selalu memukau. Didukung dengan karismanya yang kuat dan juga vokal yang stabil bikin penampilan dia jadi berkelas. Ini juga yang bikin penggemar kangen dengan penampilan GD di atas panggung. Kapan, ya, dia kembali tampil di atas panggung?

5. GAYA BARU YANG NYENTRIK

5 Hal yang Paling Ditunggu Dari G-Dragon Seusai Wajib Militer
Foto: Pinterest

Kalau masalah selera mode, sih, udah gak ada tandingannya. Dengan tubuh yang proporsional, dia selalu bisa padu padan berbagai busana yang walaupun aneh tapi terlihat keren setelah dia pakai. GD juga udah sering eksperimen berbagai macam model rambut dan warna rambut yang ekstrem.

Berkat gaya busana yang nyentrik dan juga kreativitas yang dimilikinya, dia punya label mode bernama Peaceminusone. Baru-baru ini, label tersebut berkolaborasi dengan Nike. Ini adalah karya perdana yang dikeluarkan GD setelah selesai menjalani wamil beberapa waktu yang lalu.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss