5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Dae

Rabu, 14 Desember 2022 - 16:00 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Dae
Kim Young-dae telah membintangi sejumlah drama Korea, salah satunya Extraordinary You. Foto/MBC
A A A
JAKARTA - Kim Young-dae merupakan salah satu aktor sekaligus model yang berasal dari Korea Selatan, maka tak heran jika wajahnya sering tampil pada layar drama Korea.

Pria kelahiran 2 Maret 1996 ini telah memulai karier dalam dunia hiburan sejak tahun 2017. Dengan wajah tampan dan akting yang baik, tak butuh waktu lama baginya untuk membintangi berbagai drama Korea.

Berikut ini tujuh drama Korea yang telah dibintangi oleh Kim Young-dae.

1. The Penthouse : War In Life (2020)

5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Dae

Foto: SBS

Drama yang dibintangi oleh Kim Young-dae ini menceritakan tentang para penghuni sebuah griya tawang mewah yang berada di area paling strategis di Seoul. Dalam drama ini Kim Young-dae berperan sebagai Joo Seok-hoon yang memiliki watak dingin, sehingga ia banyak ditakuti oleh orang yang ada di sekelilingnya.

2. Extraordinary You (2019)

5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Dae

Foto: MBC

Extraordinary You merupakan drama yang mengadaptasi webtoon berjudul Secret. Dalam drama ini, Kim Young-dae berperan sebagai pemeran utama bernama Oh Nam-joo. Ia merupakan anak laki-laki yang berasal dari keluarga konglomerat.

Adapun drama ini bercerita tentang karakter webtoon yang menyadari bahwa ia adalah tokoh fiksi, dan memutuskan untuk keluar dari cerita itu untuk membuat jalan ceritanya sendiri untuknya.

Baca Juga: Drakor 2022 yang Seru Ditonton dan Ratingnya Tinggi di MyDramaList

3. When The Weather is Fine (2020)

5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Dae

Foto: MBC

Dalam When The Weather is Fine, Kim Young-dae berperan sebagai karakter pendukung. Ia bermain bersamaSeo Kang-joon dan Park Min-young.

Adapun ceritanya tentang seorang perempuan kota yang memilih pulang ke kampung halamannya. Di sana, ia bertemu dengan teman sekolahnya yang sudah lama menyukai perempuan itu. Sang pria mengelola sebuah toko buku kecil di desa tersebut.

4. It's Okay To Be Sensitive (2018)

5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Young-Dae

Foto: tvN

Dalam drama ini, Kim Young-dae menjadi pemeran utama seorang pria tampan bernama Do Hwan. Ia digambarkan sebagai cowok yang sering berpacaran.

Adapun kisahnya tentang persahabatan lima orang anak muda dengan segala permasalahan mereka yang khas, mulai dari kisah cinta, persahabatan, keluarga, dan tentunya kehidupan sebagai mahasiswa baru di kampus.

Baca Juga: 6 Drama Korea Paling Baru dengan Rating Tertinggi di MyDramaList
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)