alexametrics
Helen Mirren Tersanjung Disebut Mirip Pacar Keanu Reeves
Helen Mirren Tersanjung Disebut Mirip Pacar Keanu Reeves
Sama-sama berambut perak dan badannya langsing, Alexandra Grant (kanan) dan Helen Mirren (kiri) memang kayak kakak adik. Foto/LA Times
Los Angeles - Memang, muka dan bentuk tubuh Helen Mirren dan Alexandra Grant mirip banget!

Aktris Helen Mirren, 74, mengaku tersanjung saat orang-orang mengira dia mirip pacar Keanu, atau bahkan disangka kencan dengan sang aktor. 

Seperti yang sudah banyak orang tau, saat hadir di red carpet acara LACMA Art + Film Gala, Keanu hadir sambil pegangan tangan dengan Alexandra Grant.



Kejadian ini lantas bikin heboh media dan warganet seluruh dunia. Salah satunya adalah karena wajahnya yang mirip Helen.

"Aku lihat (Alexandra Grant), dan aku tersanjung," katanya. "She's obviously lovely," imbuhnya pada Entertainment Tonight, dikutip dari Daily Mail.

Helen yang menikah dengan sutradara Taylor Hackford juga bilang bahwa dia kenal dengan Keanu.

"Suami saya bikin film dengan dia, dan dia orang yang paling menyenangkan. Jadi dia (Alexandra) adalah gadis yang beruntung, dan dia (Keanu) adalah laki-laki yang beruntung," ucapnya.

Alexandra selama ini dikenal sebagai sahabat Keanu. Mereka pernah berkolaborasi membuat dua buku, "Ode to Happiness" dan "Shadows" dengan Alexandra sebagai ilustratornya.

Mereka juga membuat perusahaan penerbitan bersama, yaitu X Artists' Books.

Karena berkencan dengan Alexandra, Keanu dipuji karena memutuskan memacari perempuan yang "seusia" dengannya. Ini berlawanan dengan tren aktor Hollywood atau seleb yang biasanya pacaran dengan perempuan yang usianya sangat jauh atau bahkan separuh dari usia sang aktor.

Sebenarnya, selisih usia Keanu dengan Alexandra juga lumayan jauh, yaitu sembilan tahun.

Keanu terakhir ketahuan berpacaran adalah pada tahun 1990-an, yaitu dengan Jennifer Syme. Mereka pisah tak lama setelah bayi mereka meninggal saat masih dalam kandungan Jennifer. Tak lama setelah itu, Jennifer juga meninggal karena kecelakaan mobil pada 2001.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss