10 Lagu ENHYPEN Paling Populer di Spotify, Bisa Tebak?

10 Lagu ENHYPEN Paling Populer di Spotify, Bisa Tebak?
Lagu-lagu ENHYPEN yang paling populer di Spotify saat ini adalah yang masuk dalam album terbaru mereka. Foto/Belift Lab
JAKARTA - Lagu ENHYPEN paling populer di Spotify terdiri dari lagu yang paling banyak diputar di platform streaming musik tersebut, termasuk juga rilisan terbaru dari grup K-pop itu.

ENHYPEN adalah boy group yang debut pada November 2020 dengan tujuh member. Mereka berada di bawah proyek Belift Lab, yaitu sebuah usaha patungan antara dua perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan, CJ ENM dan HYBE.

Grup dengan member Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki ini lahir dari ajang kompetisi I-Land. Layaknya grup bentukan survival show, meski baru berusia dua tahun, tapi ENHYPEN sudah memiliki banyak penggemar.

Ini terbukti dalam perhelatan MAMA Awards 2022 yang baru saja selesai digelar semalam (30/11). Dalam kategori Worldwide Fans' Choice Top 10, ENHYPEN ada di posisi ke-7, mengalahkan SEVENTEEN, NCT 127, dan TWICE yang ada di posisi ke-8 hingga ke-10.

Dari 2 album studio yang sudah dirilis, serta 3 mini-abum dan 5 single, berikut adalah 10 lagu ENHYPEN paling populer di Spotify saat ini, per 1 Desember 2022.

1. Fever - 2021



Fever jadi lagu ENHYPEN yang paling banyak diputar di Spotify sejauh ini, yaitu sampai lebih dari 201 juta kali. Lagu yang termasuk dalam mini-album kedua bertajuk Border: Carnival ini bergenre psychedelic rock dan ambient, dengan video musik yang seksi.

2. Polaroid Love - 2021



Lagu ENHYPEN berikutnya yang paling favorit di Spotify adalah Polaroid Love. Lagu ini ada dalam album yang dirilis pada Oktober 2021, yaitu Dimension: Answer. Album ini merupakan album reissue dari album studio pertama Dimension: Dilemma.

Polaroid Love jadi salah satu dari tiga lagu baru dari album tersebut. Saat ini, Polaroid Love sudah didengarkan sebanyak lebih dari 150 juta kali.

Berbeda dengan Fever, Polaroid Love adalah lagu pop ceria yang cocok untuk kamu dengarkan saat pagi hari atau saat mau menaikkan mood kamu.

3. Drunk Dazed - 2021



Lagu khas K-pop bergenre dance elektronik ini masuk dalam album Border: Carnival. Drunk Dazed sejauh ini sudah didengarkan sampai lebih dari 157 juta kali.

4. Future Perfect (Pass The Mic) - 2022



Lagu ini adalah lead single dari mini-album Korea terbaru ENHYPEN bertajuk Manifesto: Day 1 yang dirilis pada Juli 2022. Saat ini, lagu tersebut sudah didengarkan hingga lebih dari 41 juta kali.

Future Perfect juga jadi lagu dari album Manifesto: Day 1 yang paling banyak didengarkan di Spotify sejauh ini. Sama seperti Drunk Dazed, lagu ini juga bergenre dance elektronik khas lagu K-pop.
halaman ke-1
Share: