alexametrics
Karl Urban Selesai Syuting, Serial The Boys Season 2 Diprediksi Akan Segera Tayang
Karl Urban Selesai Syuting, Serial The Boys Season 2 Diprediksi Akan Segera Tayang
Billy Butcher pemimpin geng The Boys yang karakternya abu-abu hatinya lembut tapi suka memanipulasi temannya agar keinginan balas dendamnya bisa tercapai. Foto/Amazon
Los Angeles - Pemeran Billy Butcher, Karl Urban mengumumkan kalau dia sudah selesai syuting. Ini bisa jadi pertanda baik buat penggemar yang udah gak sabar mau nonton "The Boys" musim kedua.

Di akun Instagram-nya, Urban mengumumkan bahwa dia baru saja menyelesaikan jatah perannya untuk season kedua. Belum ada informasi resmi dari Amazon soal tanggal tayang musim baru, tapi CBR memprediksi bahwa kemungkinan besar kelanjutan serial ini bakal tayang pada pertengahan tahun depan.

Prediksi ini sejalan dengan serial "The Boys" musim pertama, yang nongol pada Juli 2019 lalu.



Proses syuting musim kedua sudah dimulai sejak Agustus lalu. Produser eksekutif yang juga aktor Seth Rogen bilang, season kedua punya bujet lebih besar dibanding film pertamanya.

Selain ongkos produksi yang lebih gede, para pemain baru juga bermunculan. Masih dari CBR, beberapa waktu lalu di Toronto sempat muncul poster promosi dari Vought (perusahaan fiksi yang menaungi para superhero dalam serial ini) yang menunjukkan beberapa karakter baru.

Mereka di antaranya adalah Soldier Boy, Cold Snap, Stacker, dan Stormfront. Di komiknya, Soldier Boy adalah sosok yang pengen banget masuk grup The Seven alias grup paling elit dari Vought. Karakternya mirip Captain America.

Sementara Cold Snap adalah anggota G-Force, bagian dari G-Team, golongan superhero yang paling menguntungkan dari segi bisnis gara-gara branding mereka sebagai superhero dengan latar belakang ekonomi lemah, padahal aslinya mereka semua orang kaya.

Sedangkan Stormfront adalah karakter superhero berkulit putih yang rasis. Karakter ini akan diperankan oleh Aya Cash.

"The Boys" adalah serial superhero dark comedy yang diadaptasi dari komik karya Garth Ennis dan Darick Robertson.

Serial ini memotret geng The Boys, sebuah komplotan anti-hero yang menantang The Seven, geng superhero munafik bentukan Vought yang jadi mesin bisnis pengumpul uang dengan cara memanipulasi banyak orang.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss