5 Hal yang akan Kamu Temukan dalam Alchemy of Souls 2

Kamis, 24 November 2022 - 15:02 WIB
loading...
5 Hal yang akan Kamu Temukan dalam Alchemy of Souls 2
Alchemy of Souls 2 diberi judul Light and Shadow dan akan tayang di Netflix pada 10 Desember 2023. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea Alchemy of Souls 2 yang diberi judul Light and Shadow akan tayang perdana pada 10 Desember mendatang di tvN dan Netflix.

Dalam season ke-2 ini, aktris Jung So-min yang berperan sebagai Naksu digantikan oleh Go Yoon-jung. Ini karena tubuh perempuan tunanetra yang dimasuki Naksu telah meninggal.

Meski begitu, Naksu sepertinya akan bangkit lagi dengan tubuh lainnya, yang dimainkan oleh Go Yoon-jung. Karena itulah, akan ada banyak cerita dan perubahan dalam musim kedua Alchemy of Souls ini.

Berikut lima hal yang akan kamu temukan dalam Alchemy of Souls 2, mengutip dari Netflix.

1. Evolusi Jang Uk

5 Hal yang akan Kamu Temukan dalam Alchemy of Souls 2

Foto: tvN

Walau berasal dari keluarga penyihir ternama, Jang Uk (Lee Jae-wook) awalnya tidak dapat mempelajari ilmu sihir akibat rahasia kelahirannya. Namun situasi mulai berubah saat ia bertemu dengan guru barunya.

Jang Uk kemudian berjuang melawan nasib yang telah ditetapkan dan berhasil mendapatkan kekuatan sihir. Tiga tahun setelah kejadian tak disangka, kini Jang Uk merupakan pribadi yang sama sekali berbeda, tentu saja dengan penampilan yang juga berbeda.

2. Kembalinya Naksu

5 Hal yang akan Kamu Temukan dalam Alchemy of Souls 2

Foto: tvN

Naksu (Go Youn-jung) awalnya adalah seorang penyihir dan pembunuh dengan kekuatan luar biasa, sebelum akhirnya terjebak di dalam tubuh perempuan tunanetra bernama Mu-deok. Sejak saat itu hidupnya berubah drastis, dari memendam keinginan membunuh hingga menemukan cinta.

Namun keadaan memburuk begitu ia tak mampu mengendalikan situasi. Kini muncul seorang perempuan misterius yang tampak persis seperti Naksu. Siapakah dia dan bagaimana nasib Naksu selanjutnya?

Baca Juga: 4 Kritikan untuk Reborn Rich, Drakor Rating Tinggi dari Song Joong-Ki

3. Persahabatan Sejati

5 Hal yang akan Kamu Temukan dalam Alchemy of Souls 2

Foto: tvN

Alchemy of Soulsmemadukan adegan laga, komedi, keajaiban sihir, hingga pertemanan penuh warna. Hubungan erat antara Jang Uk, Seo Yul (Hwang Min-hyun), Park Dang-gu (Yoo In-soo), dan Pangeran Go Won (Shin Seung-ho) menjadi elemen cerita yang memikat penonton.

Begitu pula hubungan baik antara Mu-deok dengan para penyihir muda tersebut. Akankah persahabatan mereka masih seperti dahulu, ataukah akan ada yang berubah?

4. Sisi Romantis dari Para Karakternya

5 Hal yang akan Kamu Temukan dalam Alchemy of Souls 2

Foto: tvN

Unsur asmara yang menambah apik serial ini terutama hadir dari hubungan manis antara Jang Uk dan Naksu, meski pasangan lain juga menghadirkan cerita yang tak kalah menggemaskan. Yang menarik untuk disimak adalah kelanjutan dari rencana indah Park Dang-gu dan Jin Cho-yeon (Arin).

Begitu juga dengan kisah cinta Park Jin (Yu Jun-sang) dan Pelayan Kim (Oh Na-ra) yang tak kalah seru. Apakah para lajang akan menemukan pasangan hidupnya?

Baca Juga: Daftar Drama Korea yang Bakal Comeback pada Desember 2022

5. Takdir Menentukan Segalanya

5 Hal yang akan Kamu Temukan dalam Alchemy of Souls 2

Foto: tvN

Alchemy of Souls 2 berhasil membuat penonton di dunia nyata tertambat dengan jalan cerita yang memikat dan para karakter yang menarik. Mendekati akhir kisah ini, seperti apakah takdir para tokoh dunia Daeho yang penuh keajaiban?

Alchemy of Souls 2 terdiri dari 10 episode, dan akan berakhir pada 8 Januari 2023.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)