alexametrics
The Batman Incar Dua Aktor Ini untuk Perankan Penguin dan Alfred
The Batman Incar Dua Aktor Ini untuk Perankan Penguin dan Alfred
Colin Farrell dan Andy Serkis tinggal beberapa langkah lagi untuk jadi Penguin dan Alfred dalam film The Batman. Foto/rex, shutterstock
Los Angeles - Andy Serkis dan Colin Farrell sedang dalam pembicaraan dengan Warner Bros untuk bisa bergabung bareng Robert Pattinson dalam film "The Batman".

Dikutip dari Variety, kalau negosiasinya berjalan lancar, maka kita bakal lihat Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, pelayan Bruce Wayne/Batman yang loyal. Sementara Colin Farrell akan menjadi musuh Batman, Penguin.

Sebelumnya, Penguin diperankan oleh Danny DeVito dalam "Batman Returns" (1992). Kalau beneran Colin Farrell jadi bermain sebagai Penguin, berarti ini peran keduanya dari hasil adaptasi komik, setelah sebelumnya pernah jadi Bullseye dalam "Daredevil" (2003).



Untuk Andy Serkis, dia bakal menggantikan Michael Caine dan Jeremy Irons yang sebelumnya jadi Alfred. Andy Serkis dan sutradara "The Batman" Matt Reeves sebelumnya pernah kerja bareng dalam film keren "Planet of the Apes", karena Serkis lah yang jadi pengisi suara Caesar, sang pemimpin pasukan kera.

Kalau untuk di layar bioskop, terakhir kita bisa lihat Farrell bermain dalam film "Dumbo". Sementara Serkis bakal jadi sutradara "Venom 2".

Walau sudah punya Robert Pattinson sebagai Batman, Zoe Kravitz sebagai Catwoman, dan Paul Dano sebagai lawan Batman, The Riddler, film "The Batman" belum mulai syuting.

Saat ini, film masih dalam tahap pra-produksi. Untuk syutingnya, kira-kira baru akan dimulai akhir tahun ini atau malah tahun depan. Memang kita mesti banyak bersabar, karena filmnya baru akan tayang 25 Juni 2021.



(her)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss