Drama Korea yang Bikin Pemerannya Cinlok, Bertabur Bintang Ternama

Drama Korea yang Bikin Pemerannya Cinlok, Bertabur Bintang Ternama
Drama Korea yang bikin pemerannya cinlok salah satunya adalah Weightlifting Fairy Kim Bok-Jo. Foto/MBC
JAKARTA - Drama Korea yang bikin pemerannya cinlok alias terkena cinta lokasi melibatkan nama-nama beken, dari Lee Min-ho, Park Min-young, Ji Sung, sampai Nam Joo-hyuk.

Bermain drama Korea bersama, apalagi yang genrenya komedi romantis, memang bisa membuat dua pemeran utamanya hanyut dalam suasana. Jadi tak heran, keduanya akhirnya mengalami cinlok saat menjalani proses syuting. Ini memang sulit dihindari karena selama syuting, mereka banyak menghabiskan waktu bersama.

Sepanjang sejarah drama Korea, ada banyak aktor dan aktris yang bermain bersama dan pada akhirnya berpacaran. Ada yang masa pacarannya hanya awet beberapa bulan, ada yang sukses menikah, tapi ada juga yang akhirnya bercerai.

Berikut ini delapan drama Korea yang sukses membuat pemerannya terkena cinlok.

1. Weightlifting Fairy Kim Bok-Jo (2016)

Drama Korea yang Bikin Pemerannya Cinlok, Bertabur Bintang Ternama

Foto: MBC

Dalam drama ini, Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk menjadi pemeran utamanya. Mereka diceritakan bersahabat dan akhirnya saling jatuh cinta dalam proses mengejar cita-cita mereka sebagai atlet.

Sebelum drama tersebut, Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk sudah saling mengenal karena sama-sama terjun sebagai model. Saat bermain bersama dalam Weightlifting Fairy Kim Bok-Jo, keduanya makin dekat dan akhirnya berpacaran dalam kehidupan nyata.

Berita mereka berpacaran menyebar pada 2017, tapi sayangnya beberapa bulan setelah itu, keduanya memilih putus. Meski begitu, hingga saat ini sering beredar foto-foto mereka bersama, membuat banyak yang berspekulasi bahwa keduanya kembali berpacaran. Walau begitu, tidak ada konfirmasi dari mereka.

2. City Hunter (2011)

Drama Korea yang Bikin Pemerannya Cinlok, Bertabur Bintang Ternama

Foto: SBS

City Hunter mempertemukan dua bintang papan atas Lee Min-ho dan Park Min-young, dan keduanya pun jatuh cinta sungguhan dalam dunia nyata. Namun sebelumnya, keduanya sebenarnya sudah pernah bermain bersama dalam I Am Sam yang tayang pada 2007.

City Hunter yang bergenre laga romantis menempatkan Lee Min-ho sebagai karakter genius yang menjadi staf di Blue House. Sementara Park Min-young menjadi bodyguard presiden.

Saat syuting inilah perasaan cinta tumbuh, dan mereka melanjutkan hubungan asmaranya selepas syuting selesai. Sayangnya, cinta mereka kandas sekitar setahun kemudian.

3. Save The Last Dance For Me (2004-2005)


Drama Korea yang Bikin Pemerannya Cinlok, Bertabur Bintang Ternama

Foto: SBS

Drama Korea lawas ini juga membuat Ji-sung dengan Lee Bo-young terkena cinlok, dan akhirnya mereka menikah pada 2013. Keduanya mengumumkan hubungan pada 2007 atau setelah dramanya selesai.

Yang menarik, dalam Save The Last Dance For Me, mereka tidak ditakdirkan bersama. Dalam cerita dikisahkan bahwa Bo-young adalah calon tunangan Ji-sung, tapi pada akhirnya Ji-sung jadian dengan karakter utama perempuan.

Namun untungnya, kehidupan nyata malah menyatukan mereka. Kini mereka telah memiliki dua orang anak.

4. Reply 1988 (2015)
halaman ke-1
Share: