Sinopsis dan Panduan Nonton Film Antihero Black Adam

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Banyak yang berharap Black Adam mendapatkan sekuel dalam waktu dekat. Adegan pascakredit ini sepertinya bisa menjadi fondasi yang kuat untuk sekuel itu. Terlebih, Black Adam harusnya menghadapi musuh yang lebih kuat dan seimbang dari penjahat di film pertamanya ini.



5. Posisi Black Adam di DCEU

Sinopsis dan Panduan Nonton Film Antihero Black Adam

Foto: Hypebeast

Lini masa DCEU itu longgar, berpotensi rusak, dan tidak serapi lini masa Marvel Cinematic Universe (MCU). Dua film Wonder Woman masuk ke lini masa yang sepertinya terjadi di sekitar peristiwa Justice League 2017. Tapi, ada ketidakkonsistensian antara Suicide Squad 2016 dan The Suicide Squad 2021, yang dicampur dengan aktor berbeda yang memerankan Batman. Semesta ini sepertinya akan semakin kacau dengan The Flash, yang dikabarkan akan melibatkan perjalanan waktu.

Black Adam diduga terjadi setelah Justice League. Ini ditandai dengan kemuncula Amanda Waller (Viola Davis) di film itu. Amanda telah muncul di dua film Suicide Squad. Pilihan membawa Black Adam ke DCEU akan memudahkan pertempuran masa depan dengan karakter yang sudah terbangun sebelumnya seperti Superman dan Shazam.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)