Chris Hemsworth Mesti Besarkan Badan Dua Kali Lipat dari Thor Demi Perankan Hulk Hogan

Senin, 06 Juli 2020 - 10:33 WIB
loading...
Chris Hemsworth Mesti Besarkan Badan Dua Kali Lipat dari Thor Demi Perankan Hulk Hogan
Chris Hemsworth punya tugas berat membesarkan badan seperti seukuran Hulk Hogan. Foto/Disney, wrestlingheadlines.com
A A A
LOS ANGELES - Aktor Australia ini mengaku udah siap-siap membesarkan badan secara gila-gilaan demi peran sebagai pegulat legendaris pada era 1980-an itu.

"Aku harus membesarkan badan lebih dari yang pernah aku lakukan, dan usahanya harus lebih besar daripada saat aku membesarkan badan untuk Thor," kata Chris pada Total Film.

Meski harus kerja superkeras, aktor berusia 36 tahun ini bilang bahwa proyek membesarkan badan ini adalah hal yang menyenangkan.

"Seperti yang bisa kalian bayangkan, persiapannya bakal gila banget secara fisik," tegasnya.

Chris Hemsworth Mesti Besarkan Badan Dua Kali Lipat dari Thor Demi Perankan Hulk Hogan

Foto: Just Jared

Pada akhir tahun lalu, Chris Hemsworth resmi ditunjuk sebagai Hulk Hogan untuk film biopik sang pegulat itu.

Film yang bakal tayang di Netflix ini akan digarap oleh Todd Phillips, yang sukses membuat film "Joker" yang diperankan Joaquin Phoenix.

Walau badannya udah sebesar itu, tetap aja penunjukan Chris itu direspons negatif oleh orang-orang di dunia olahraga gulat.

Komentator olahraga Bryan Alvarez bahkan jelas-jelas bilang bahwa Chris gak mungkin memerankan Hulk Hogan karena ukuran badannya "biasa aja".

"Dia besar tapi ... apa kamu pernah lihat Hulk Hogan pada tahun 1980-an? Dia setidaknya dua kali lebih besar dari Thor," ujar Bryan, dikutip dari NZ Herald.

Dalam Ensiklopedia Marvel yang terbit pada 2002, Thor disebut punya tinggi 6 kaki, 6 inci (198 cm) dan berat 640 pounds (290 kg).

Chris Hemsworth Mesti Besarkan Badan Dua Kali Lipat dari Thor Demi Perankan Hulk Hogan

Foto: AFP/Getty Images

Meski tak persis seukuran Thor, tapi melihat lengan Chris yang sebesar paha manusia, bisa dibilang aktor Australia ini sukses memenuhi ekspektasi bobot sang dewa petir itu. Saat jadi Thor, berat Chris adalah 97,5 kg dengan tinggi 191 cm.

Sementara untuk jadi Hulk Hogan, Chris mesti seenggaknya mendekati ukuran badan Hulk saat tahun 1980-an, yaitu setinggi 2,1 meter dan berat 137 kg.

Selain mesti usaha superkeras supaya bisa menjawab keraguan orang-orang dalam dunia gulat, Chris juga mesti belajar aksen atau gaya bicara Hulk.

"Aku juga bakal jadi pirang dan berkumis, dan mungkin juga botak," jelasnya.

Kayak apa hasil akhir dewa petir yang jadi Hulk Hogan, kita tunggu aja.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)