Sinopsis dan Panduan Karakter Film Pendek Werewolf by Night

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 07:58 WIB
loading...
Sinopsis dan Panduan Karakter Film Pendek Werewolf by Night
Werewolf by Night mengisahkan tentang Jack Russell yang bisa berubah menjadi manusia serigala karena kutukan yang mengalir di darah garis keturunan keluarganya. (Foto: Marvel)
A A A
Werewolf by Night , film pendek Marvel, akan tayang di Disney+ pada hari ini, Jumat (7/10). Film yang masih berada di ranah Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan memperkenalkan penonton kepada sederet karakter baru Marvel. Mereka akan punya peranan penting di masa depan franchise ini.

Werewolf by Night adalah salah satu karakter menarik dari komik Marvel. Karakter ini adalah manusia yang bisa berubah menjadi monster serigala. Sesuai nama dan mitos yang menyelimuti nama karakter ini. Penggemar sudah menantikan kehadiran karakter ini sejak MCU mendebut Moon Knight.

Werewolf by Night berdurasi sekitar 52 menit. Meski terasa lebih pendek dibanding film layar lebar MCU dan agak lebih panjang dibanding satu episode serial Marvel di Disney+, tayangan special Halloween ini cukup memuaskan. Seperti apa cerita dan karakter Werewolf by Night? Simak ulasannya berikut ini!



1. Sinopsis

Sinopsis dan Panduan Karakter Film Pendek Werewolf by Night

Foto: Marvel

Werewolf by Night berkisah tentang Jack Russell. Dia merupakan salah satu pemburu monster dari sebuah serikat misterius di salah satu lini masa MCU. Suatu hari, dia mengikuti pertemuan serikat itu setelah kematian pemimpin mereka. Dalam pertemuan itu, diputuskan untuk menggelar perburuan ritual.

Para anggota serikat itu kemudian mengikuti perburuan tersebut. Mereka diharuskan menangkap monster untuk merebut Batu Bloodline, sebuah batu sakti yang bisa memberikan kendali pada pemiliknya. Sebelum perburuan dimulai, putri Ulysses Bloodstone, Elsa, datang untuk mengklaim batu tersebut. Tapi, pemimpin ritual itu, Verusa, tidak mau memberikannya begitu saja dan Elsa harus ikut perburuan itu bersama yang lainnya.

Perburuan dimulai. Tapi, Jack ternyata punya rencana sendiri. Jack mengenal monster yang diburu itu, yaitu Man-Thing. Mereka berdua berencana melarikan diri dari tempat tersebut. Tentu saja, itu bukanlah hal mudah bagi mereka. Terlebih anggota serikat perburuan monster itu akan melakukan apa saja demi mendapatkan batu itu dan membunuh monster tersebut.

2. Karakter

Sinopsis dan Panduan Karakter Film Pendek Werewolf by Night

Foto: Marvel

Marvel memperkenalkan sederet wajah baru di Werewolf by Night. Di sepanjang 52 menit tayangan spesial ini, tidak ada karakter yang sudah dikenal di MCU yang tampil. Bahkan, Moon Knight yang diperkirakan muncul pun tidak ada. Werewolf by Night dan Moon Knight punya kaitan dekat.

Di film pendek ini, Gael Garcia Bernal memerankan Jack Russell. Dia adalah Werewolf by Night yang tampil di film ini. Dia adalah pria dengan selera busana bagus dan sopan. Tapi, ketika berubah menjadi manusia serigala, dia akan tampil sebagai kepribadian yang sama sekali berbeda. Jack menjadi manusia serigala karena kutukan yang ada di garis keluarganya.

Laura Donnelly tampil sebagai Elsa Bloodstone. Dia adalah putri Ulysses Bloodstone, pemimpin serikat perburuan hantu di film ini. Tapi, sepertinya dia tidak terlalu suka dengan kegiatan ayahnya yang berburu monster dan hidup terpisah dengan ayahnya. Tapi, ketika ayahnya meninggal, dia kembali untuk mengklaim Batu Bloodstone, sebuah batu keramat warisan keluarga yang bisa membuat pemiliknya mengendalikan apa pun yang dia mau.
Sinopsis dan Panduan Karakter Film Pendek Werewolf by Night

Foto: Marvel

Harriet Sansom Harris memerankan Verusa. Dia adalah janda Ulysses dan ibu tiri Elsa. Setelah Ulysses meninggal, dia mengambil alih peran Ulysses sebagai pemimpin serikat itu. Dia adalah wanita ambisius yang tidak mempedulikan apa pun selain mendapatkan apa yang dia mau. Salah satunya adalah Batu Bloodstone.

Selain ketiga orang ini, Werewolf by Night juga menampilkan Billy Swan sebagai Al Hamacher, Eugenie Bondurant sebagai Linda, Kirk Thatcher sebagai Jovan, Leonardo Nam sebagai Simon, dan Daniel J Watts sebagai salah satu anggota serikat itu. Ulysses dan Man-Thing juga tampil di film pendek ini.



3. Jam Tayang Werewolf by Night

Sinopsis dan Panduan Karakter Film Pendek Werewolf by Night

Foto: Marvel

Werewolf by Night yang disutradarai Michael Giacchino akan tayang di Disney+ Hotstar pada Jumat (7/10). Film pendek ini kemungkinan dirilis sekitar pukul 14.00 atau 15.00 WIB. Tayangan spesial MCU ini bisa dinikmati dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming tersebut.

Werewolf by Night akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati suguhan MCU. Film ini tampil dengan warna hitam putih yang merupakan penghorman terhadap film horor klasik. Film ini berpacu dengan cepat, tegang, intensif, dan brutal.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)