7 Peristiwa di MCU yang Diduga Menciptakan Inkursi

Kekhawatiran terbesar Illuminati di Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah risiko inkursi karena Doctor Strange menggunakan Darkhold. Menurut mereka, Doctor Strange di realitas mereka menggunakan Darkhold untuk Dreamwalk ke varian multiverse, yang memicu inkursi. Yang mereka abaikan adalah Wanda Maximoff sudah menyelewengkan Darkhold di semesta 616. Ini membuat Doctor Strange kemudian menggunakan Darkhold untuk ber-Dreamwalk dalam bentuk mayat membusuk Defender Strange.

Dengan tidak adanya orang yang menelusuri efek samping aksi Doctor Strange dan Wanda, inkursi sekarang lebih dari pasti terjadi. Doctor Strange sudah punya mata ketiga setelah menggunakan Darkhold. Clea kemudian merekrut Strange untuk menghentikan inkursi yang akan terjadi yang mungkin atau tidak terkait pertarungannya dengan Wanda.

Baca Juga: 8 Film Marvel dengan Ending Paling Menyedihkan dan Tragis

7. Perjalanan Waktu Ms. Marvel

7 Peristiwa di MCU yang Diduga Menciptakan Inkursi

Foto: Redbrick

Kamala Khan berkontak dengan perjalanan waktu di Ms. Marvel episode 4 saat dia terkirim ke 1947. Tidak seperti perjalanan waktu di Avengers: Endgame dan Loki, perjalanan Kamala ke masa lalu itu tidak melibatkan lini masa alternatif. Alih-alih, itu berisi lingkaran biasa, di mana setiap perubahan di masa lalu tercermin di masa kini. Setiap peristiwa di lingkaran itu sepertinya ditakdirkan mengulangi sendiri.

Seketat apa pun lingkaran itu, ini masih bisa mengancam stabilitas kontinum ruang dan waktu MCU. Ini karena lingkaran itu jauh berbeda dari apa pun yang dihadapi TVA, He Who Remain, atau The Watcher. Dengan mempertimbangkan betapa bedanya perjalanan waktu Ms. Marvel dari Avengers: Endgame, itu juga bisa menjadi senjata kuat bagi Kang the Conqueror. Dia bisa menggunakannya untuk menyebabkan inkursi atau melindungi dirinya dengan menciptakan lingkaran biasa di mana dia selalu punya kendali atas setiap peristiwa.


(alv)
halaman ke-2
Share: