Netflix Umumkan Hellbound Season 2 akan Diproduksi, Ungkap Judul Resminya

Netflix Umumkan Hellbound Season 2 akan Diproduksi, Ungkap Judul Resminya
Hellbound season 2 akan diproduksi oleh Netflix dan akan menceritakan lebih dalam topik yang ada dalam musim pertama. Foto/Netflix
JAKARTA - Netflix secara resmi mengumumkan bahwa serial Korea Hellbound akan berlanjut ke musim kedua. Pengumuman diberikan saat acara global penggemar Netflix, Tudum, pada Sabtu (24/9).

Hellbound season 2 juga sudah mendapatkan judul resminya, yaitu Hellbound Season 2: All Hell Breaks Loose. Yeon Sang-ho yang pernah membesut Train to Busan dan Peninsula akan kembali menjadi sutradara Hellbound 2. Adapun skenarionya ditulis oleh Sang-ho bersama Choi (pembuat webtoon Songgot).

Acara Tudum juga sempat memutar ulang adegan akhir Hellbound season 1 yang membuat penasaran. Saat itu, karakter protagonis Park Jung-ja, salah satu korban awal yang dikirim ke neraka, kembali bangkit secara mengejutkan.

Baca Juga: Sinopsis The Golden Spoon dan Deskripsi Para Karakternya

Mengutip siaran pers Netflix, pada musim kedua, para penggemar Hellbound akan melihat serial ini mengeksplorasi topik kematian, dosa, dan keadilan secara lebih mendalam.

Netflix Umumkan Hellbound Season 2 akan Diproduksi, Ungkap Judul Resminya

Foto: Netflix

Hellbound diadaptasi dari webtoon legendaris berjudul The Hellbound karya Yeon Sang-ho dan Choi Gyu-seok. Musim pertamanya menceritakan kehadiran beragam makhluk supranatural yang tiba-tiba muncul dan mengirim orang ke neraka dengan cara yang sangat brutal.

Adanya fenomena ini membuat kelompok religius The New Truth semakin mengukuhkan eksistensinya saat orang-orang mencari jawaban di tengah berbagai kekacauan yang terjadi.

Hellbound musim pertama dipuji banyak kritikus. Ratingnya di Rotten Tomatoes mencapai 97% dari 32 kritikus/jurnalis film.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi Tahun 2022, Terbaru Big Mouth

CNN menyebut Hellbound sebagai “Squid Game yang baru”, sementara Indiewire menulisnya sebagai serial hit Korea yang “akan menghunjam jiwa Anda”. Hellbound juga menduduki puncak kategori Serial Horor Terbaik dalam Penghargaan Golden Tomato 2021.


(ita)
Share: