7 Film Layar Lebar One Piece dengan Rating Tertinggi di IMDb

Jum'at, 23 September 2022 - 23:24 WIB
loading...
A A A
One Piece berusaha mengaitkan film dengan manga. Meski masih non-kanon, Strong World yang dirilis pada 2009 ini pas dengan keseluruhan cerita franchise itu. Film ini memperkenalkan seorang penjahat bernama Golden Lion Shiki, yang punya kaitan dengan Gol D Roger dan Pemerintahan Dunia.

Strong World menempatkan pertaruhan nyata. Tidak hanya East Blue berada dalam bahaya, tapi Shiki juga menculik Nami. Dia membentuk kru perompak baru untuk mewujudkan keinginannya. Ini adalah salah satu cerita terbaik di film One Piece. Sementara pulau mengapung Shiki adalah pemandangan yang mengesankan. Pertarungan akhirnya meluncurkan lineup terbaik Topi Jerami dengan mereka mengenakan kostum stylish yang pas dengan film bagus ini.



1. One Piece Film: Z — 7,8

7 Film Layar Lebar One Piece dengan Rating Tertinggi di IMDb

Foto: ComicBook.com

Dirilis pada 2012, Film: Z menyoroti kualitas yang memainkan peranan penting dalam kesuksesan One Piece yang tak lekang. Franchise ini tahu bagaimana mempresentasikan penjahat yang simpatik tapi masih mengintimidasi. Film ini adalah film wajib tonton bagi penggemar serial ini atau mereka yang mencari anime action yang mengasyikkan dan ambisius.

Film: Z menyajikan Zephyr alias Z. Dia adalah seorang mantan Marinir yang berusaha membalas dendam terhadap para perompak atas kecerobohan masa lalu yang menyebabkan dia kehilangan kepercayaan pada keadilan. Dia berencana menghancurkan dunia dengan batu Dyna milik Angkatan Laut.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0743 seconds (0.1#10.140)