10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Viki

Jum'at, 23 September 2022 - 10:35 WIB
loading...
A A A
6. Goblin (2016)

10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Viki

Foto: tvN

Goblin mendapatkan jumlah skor 144.010 dengan rating 9,7. Drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go-eun ini mengisahkan tentang seorang jenderal yang dikutuk menjadi dokkaebi alias goblin dan membuatnya abadi.

Mulanya kutukan tersebut dianggap sebagai suatu keberkahan, akan tetapi perlahan menjadi penderitaan karena harus melihat orang terkasih meninggal satu per satu. Kutukan tersebut dapat berakhir jika ada seorang perempuan yang mampu mencabut pedang di dada sang jenderal, yang disebut sebagai pengantin goblin.

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Viki

Foto:MBC

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo mendapat rating 9,7 dan jumlah skor sebesar 152.892. Serial besutan sutradara Oh Hyun-jong dan Nam Sung-woo ini terinspirasi dari kisah nyata atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade, Jang Mi-ran.

Kisah serial ini tentang mahasiswa sekaligus atlet di Universitas Olahraga Hanwool. Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung) seorang atlet angkat besi ambisius, sedangkan Jung Joon-hyeong (Nam Joo-hyuk) si atlet renang hebat. Keduanya melalui proses yang panjang, sebelum akhirnya saling menaruh perasaan satu sama lain.

Hingga pada akhirnya Bok-joo dan Joon-hyeong saling mendukung, terlepas dari situasi rumit yang membuat keduanya stres.

4. Doom At Your Service (2021)


10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Viki

Foto: tvN

Serial arahan sutradara Kwon Young-II ini meraih skor sebesar 204.919 dengan rating 9,5. Doom At Your Service bercerita tentang percintaan antara dewa kehancuran Myeol-mang (Seo In-guk) dan perempuan penderita glioblastoma Tak Dong-kyung (Park Bo-young).

Suatu ketika Dong-kyung berteriak sambil memohon meminta kehancuran, pasalnya dirinya didiagnosis hanya bisa bertahan 100 hari (kurang lebih tiga bulan) oleh dokter. Saat itu juga dewa kehancuran Myeol-mang mendengar dan mengabulkan permintaan Dong-kyung. Hingga pada akhirnya Dong-kyung malah jatuh cinta kepada Myeol-mang, dan ingin terus mencintainya pada sisa 100 hari hidupnya.

3. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Viki

Foto: JTBC

Di posisi tiga teratas ada Strong Woman Do Bong Soon, karya sutradara Lee Hyung-min. Serial ini mendapatkan skor sebesar 237.514 dan rating 9,7.

Drama Korea ini bercerita tentang cinta segitiga antara Do Bong-soon (Park Bo-young) perempuan mungil yang punya kekuatan super, Ahn Min-hyuk (Park Hyung-sik) CEO perusahaan game, dan In Gook-doo (Kim Ji-soo) seorang detektif polisi.

2. True Beauty (2021)

10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Viki

Foto: tvN

True Beauty mendapatkan skor sebesar 366.672 dan rating 9,6. Drama ini diadaptasi dari webtoon Yeoshingangrim karya Yaongi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)