6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Kamis, 22 September 2022 - 18:24 WIB
loading...
6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak
Drama China bertemakan kawin kontrak salah satunya adalah Perfect and Casual. Foto/Mango TV
A A A
JAKARTA - Drama China cukup banyak menyajikan kisah romantis yang bisa membuat penontonnya senyum-senyum sendiri. Dengan alur cerita yang ringan dan beberapa selipan komedi, para penonton cukup menikmatinya.

Dalam genre romantis, drama China sering mengambil tema kawin kontrak. Dengan penyematan konflik kecil pada awal cerita, hal tersebut akan berbalik menjadi perasaan cinta yang mendalampada akhir serinya.

Berikut enam drama China bertemakan kawin kontrak yang seru untuk ditonton.

1. Begin Again (2020)

6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Hunan TV

Drama China ini tayang di Hunan TV pada 29 Oktober hingga 5 Desember dengan jumlah 35 episode. Dalam deretan pemerannya, ada Zhou Yu Tong, Gong Jun, Wu Man Si, dan Li Si Qi.

Serial ini berkisah tentang Lu Fang Ning, seorang CEO muda cantik dan kaya raya. Mendekati usia 30 tahun, keluarganya terus mendesaknya untuk segera menikah.

Pada saat yang tepat, dia bertemu Ling Rui. Melihatnya sebagai kandidat sempurna, Lu Fang Ning menawarinya sebuah perjanjian berupa pernikahan kontrak. Berawal dari kepalsuan, perlahan hubungan mereka berubah jadi kenyataan dengan alasan yang praktis.

2. Well Intended Love (2019)

6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Sohu TV

Well Intended Love tayang di Sohu TV pada 17 Januari hingga 14 Februari dengan jumlah 20 episode. Serial ini dibintangi oleh Xu Kai Cheng, Simona Wang, Ian Yi, dan Sun Jia Qi.

Well Intended Love berkisah tentang Xia Lin, seorang gadis pengidap leukimia yang membutuhkan perawatan. Singkat cerita, dia bertemu dengan seorang CEO bernama Ling Yi Zhou.

Untuk bisa mendapatkan transplantasi sumsum tulang dengan cepat, Xia Lin mendapat tawaran untuk melakukan pernikahan rahasia dengan Ling Yi Zhou.

Baca Juga: 5 Drama China Romantis Bertema E-sport, Kisah Cinta Gamers

3. Perfect and Casual (2020)

6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Mango TV

Serial ini tayang di Mango TV pada 28 September hingga 20 Oktober dengan jumlah 24 episode. Pemerannya ada Wei Zhe Ming, Xu Ruo Han, Marguax, dan Zhao Luo Ran.

Drama ini berpusat pada kisah cinta Zhang Si Nian dan Yun Shu. Melalui serangkaian pertemuan tak terduga, keduanya sepakat untuk melakukan pernikahan kontrak.

4. Love in Time (2020)

6 Drama China Bertemakan Kawin Kontrak

Foto: Youku
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)