Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

Rabu, 21 September 2022 - 19:24 WIB
loading...
A A A
Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Disney+

Ki-do adalah sosok antagonis dalam cerita ini. Ia adalah CEO dari Jangsan, sebuah perusahaan firma hukum terkenal di Korea. Ia lahir dari keluarga prestisius, juga lulusan kampus besar yang terhormat.

Mirip seperti Chak-hee, Ki-do juga orang yang sangat ambisius. Namun Ki-do adalah sosok bermuka dua yang kelihatannya sangat baik, tapi aslinya sangat jahat.

Alasan yang Membuat May It Please the Court Layak Ditonton

Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Disney+

Seperti telah disebutkan sebelumnya, May It Please the Court jadi drama hukum ketiga bagi Jung Ryeo-won. Namun aktris berusia 41 tahun yang juga mantan idol dari grup Chakra tertarik bermain kembali dalam drama legal karena melihat ada yang berbeda dari serial tersebut.

"Biasanya, kalau kita menonton episode pertama, kita akan langsung tahu kita akan bersimpati ke karakter yang mana. Tapi kalau dalam drama ini, penonton akan meragukan (bingung) tentang orang yang akan mereka dukung," ujar Ryeo-won.

Baca Juga: 10 Drama Korea Netflix dengan Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes, Ada yang 100%

Ia mengatakan poin inilah yang akan membuat emosi penonton bercampur-aduk saat menyimak perilaku karakter-karakter dalam drama ini.

Sementara Lee Kyu-hyung mengatakan bahwa cerita drama ini akan seperti sebuah kepingan puzzle dengan banyak kasus yang tersembunyi. Selain kisah dalam ruang pengadilan, May It Please the Court juga tetap akan menyisipkan adegan-adegan komedi.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)