10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

8. Gato — Naruto

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Narutopedia

Gato adalah satu dari penjahat pertama yang debut di Naruto. Dia mewakili elemen kriminal di serial itu, dia membayar Zabuza untuk menyabotase jembatan dan membunuh para pekerja konstruksinya. Ketika itu tidak berhasil, dia mengirimkan sepasukan tentara bayaran untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Yang membuat Gato begitu menakutkan adalah fakta meskipun dia tidak punya jutsu, dia bertekad menghadapi Tim 7 dan salah satu pendekar pedang ninja legendaris. Tapi, keyakinan diri berlebihan Gato itu akhirnya terbukti menjadi kejatuhannya. Dia mati di akhir busur cerita itu.

7. Charloss — One Piece

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Charloss biasanya dikenal sebagai salah satu penjahat terkejam di One Piece. Dia manja, bejat, dan tidak punya kompas moral. Dia memperlakukan tempat di mana pun dia pergi sebagai tempat bermainnya dan menggunakan para laksamana untuk mendukungnya kapan pun dibutuhkan.

Yang membuat Charloss menyebabkan adalah meski melihat dirinya sebagai dewa, dia lebih lemah ketimbang rata-rata orang. Penjahat ini tidak punya Buah Iblis, Haki, atau bahkan pelatihan dasar untuk membela diri. Dia begitu percaya diri dengan hak istimewanya sehinga dia merasa pencegahan semacam itu tidak perlu.

6. Willy Tybur — Attack on Titan

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Anime Hunch

Ada banyak alasan mengapa Willy adalah penjahat paling realistik di Attack on Titan. Misalnya, dia tidak hanya bergantung pada kekuatan super atau kecepatan tidak manusiawi untu memenangkan pertarungan. Alih-alih, dia adalah politikus yang menggoda audiens dan meyakinkan negara untuk berperang.

Ini membuat Willy jadi lebih dekat dengan influencer modern ketimbang antagonis khas anime. Itu juga berarti kematiannya sebagai penjahat tanpa kemampuan tidak punya peluang selamat dari amarah Eren. Willy mungkin membuktikan poinnya tentang Paradis, meski peringatannya ini telat.

5. Leaky-Eye Luca — JoJo's Bizarre Adventure

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: YouTube

Leaky Luca adalah penjahat teatrikal di serial ini. Meskipun menjadi minion yang loyal kepada Diavolo, dia tidak punya Stand atau Hamon. Ini membuatnya menjadi karakter paling realistik karena dia adalah preman dengan sekop.

Meski tidak punya kemampuan, dia memainkan peran penting di cerita ini. Kalau Giorno tidak membunuhnya, dia tidak akan pernah bertemu Bucciarati. Dia akan memulai perjalanannya menjadi gembong kejahatan baru di Italia.

4. Amon — Legend of Korra

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Ranker

Amon memimpin koalisi antipengendali. Meski pengendali darahnya bisa membuatnya menjadi penjahat yang tidak realistik, dia tidak sering menggunakannya sehingga dia dengan mudah bisa melakukannya tanpa kemampuan itu. Dengan refleks yang cukup untuk menghindari kilat, fisik puncak Amon membuatnya tetap menjadi ancaman nyata bagi Korra dan teman-temannya.

Dia jadi realistik dengan mempertimbangkan sifat gerakannya dan tuntutan mereka terhadap “kesetaraan”. Ini terlepas dari rasional atau sebaliknya tuntutan itu. Akhirnya, Amon adalah hasil dari apa yang terjadi ketika ada dua kelas orang dengan peluang sosial yang tidak sejajar.

3. Dorian — Baki

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Baki Wiki – Fandom

Sebagai antagonis, Dorian tidak hanya bergantung pada kekuatan super apa pun. Alih-alih, dia bergantung pada kekuatan tubuh dan kreativitas alamiahnya. Yang membuat Dorian tangguh adalah tidak seperti penjahat lain di serial ini, dia tidak mendapatkannya dengan menggunakan kekuatan belaka.

Alih-alih, dia menggunakan lingkungan untuk keuntungannya. Bisa mempersenjatai apa pun dari alkohol hingga roller coaster, kemenangan Dorian dijamin setiap kali dia menyusun syarat pertarungan. Dia bahkan membantai seluruh massa yang bertekad mengambil kepalanya.

2. Jenderal Magath — Attack on Titan

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: The News Fletcher

Setelah pembantaian masal di Liberio, Magath dipromosikan menjadi jenderal. Diperkuat melalui pengalamannya dan lelah dengan Eldia, Magath bergantung pada pengetahuan militer dan Prajuritnya untuk mendominasi medan pertempuran. Yang membuat Magath jadi realistik adalah kalau dia tangguh bahkan tanpa mengubah Titan.
halaman ke-1
Share: