10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Rabu, 21 September 2022 - 09:43 WIB
loading...
A A A
Leaky Luca adalah penjahat teatrikal di serial ini. Meskipun menjadi minion yang loyal kepada Diavolo, dia tidak punya Stand atau Hamon. Ini membuatnya menjadi karakter paling realistik karena dia adalah preman dengan sekop.

Meski tidak punya kemampuan, dia memainkan peran penting di cerita ini. Kalau Giorno tidak membunuhnya, dia tidak akan pernah bertemu Bucciarati. Dia akan memulai perjalanannya menjadi gembong kejahatan baru di Italia.

4. Amon — Legend of Korra

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Ranker

Amon memimpin koalisi antipengendali. Meski pengendali darahnya bisa membuatnya menjadi penjahat yang tidak realistik, dia tidak sering menggunakannya sehingga dia dengan mudah bisa melakukannya tanpa kemampuan itu. Dengan refleks yang cukup untuk menghindari kilat, fisik puncak Amon membuatnya tetap menjadi ancaman nyata bagi Korra dan teman-temannya.

Dia jadi realistik dengan mempertimbangkan sifat gerakannya dan tuntutan mereka terhadap “kesetaraan”. Ini terlepas dari rasional atau sebaliknya tuntutan itu. Akhirnya, Amon adalah hasil dari apa yang terjadi ketika ada dua kelas orang dengan peluang sosial yang tidak sejajar.

3. Dorian — Baki

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Baki Wiki – Fandom

Sebagai antagonis, Dorian tidak hanya bergantung pada kekuatan super apa pun. Alih-alih, dia bergantung pada kekuatan tubuh dan kreativitas alamiahnya. Yang membuat Dorian tangguh adalah tidak seperti penjahat lain di serial ini, dia tidak mendapatkannya dengan menggunakan kekuatan belaka.

Alih-alih, dia menggunakan lingkungan untuk keuntungannya. Bisa mempersenjatai apa pun dari alkohol hingga roller coaster, kemenangan Dorian dijamin setiap kali dia menyusun syarat pertarungan. Dia bahkan membantai seluruh massa yang bertekad mengambil kepalanya.

2. Jenderal Magath — Attack on Titan

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: The News Fletcher

Setelah pembantaian masal di Liberio, Magath dipromosikan menjadi jenderal. Diperkuat melalui pengalamannya dan lelah dengan Eldia, Magath bergantung pada pengetahuan militer dan Prajuritnya untuk mendominasi medan pertempuran. Yang membuat Magath jadi realistik adalah kalau dia tangguh bahkan tanpa mengubah Titan.

Saat perang melawan negara asing, dia sepakat membiarkan Gabi melompat dari parit demi mengambil alih bunker musuh. Magath dengan tepat mengantisipasi kalau musuhnya tidak akan menembak seorang anak. Bahan peledak yang dibawa Gabi adalah yang dibutuhkan Eldia untuk mengubah gelombang pertarungan.



1. Kyosuke Higuchi — Death Note

10 Penjahat Anime Terburuk Ini Bisa Eksis di Dunia Nyata

Foto: Death Note Wiki – Fandom

Grup Yotsuba adalah koalisi penguasa kuat di semesta Death Note. Meski sukses, mereka berjuang melawan pesaingnya dan berusaha menyingkirkan mereka. Ketika Kira menawarkan buku tulisnya dengan balasan kerja samanya, pria itu dengan sangat senang hati setuju.

Dia melakukan pembunuhan yang direncanakan Kira sementara dipenjara. Dia menambahkan sejumlah pembunuhan untuk memangkas pesaingnya. Tapi, Kyosuke hanyalah umpan dalam rencana Kira dan ditangkap di awal karier kriminalnya. Tapi, orang seperti Kyosuke yang mau melakukan apa pun demi menyingkirkan pesaing ini banyak terdapat di dunia nyata.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)