8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers

Ada sejumlah karakter di Tokyo Revengers yang sekejam pemimpin Rokuhara Tandai, South Terano. Dia adalah salah satu antagonis utama di busur cerita Tiga Dewa. Selama menjadi penjahat, South membuktikan betapa sinting dan gilanya dia sebenarnya.

Kepribadiannya inilah yang membuat South menghadapi Mikey di klimaks busur itu. Pada saat itu, Mikey sudah menjadi korban impuls gelapnya. Mikey versi gelap inilah yang membunuh South tanpa penyesalan, seberat apa pun usaha Takemichi untuk mencegahnya.

Sepertinya, Mikey dan South tidak akan pernah bertemu di lini masa asli. Ini tidak akan hanya akan menghentikan Mikey membiarkan impuls gelapnya mengambil alih dirinya, tapi juga South tidak akan mati di perang Tiga Dewa. Apalagi, Toman mungkin juga tidak akan pernah ada.

Baca Juga: 7 Fakta Mikey Tokyo Revengers yang Baru saja Ulang Tahun

8. Kakucho

8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers

Foto: Twitter

Kakucho adalah salah satu teman masa kecil Takemichi, yang mulai mengidolakan pelompat waktu itu ketika dia menyelamatkannya dari sekelompok perundung. Termotivasi oleh impian temannya itu untuk menjadi berandalan top Jepang, Kakucho bekerja keras sampai dia mewujudkan impiannya itu. Sayang, ini menyebabkannya melawan Takemichi di lebih dari satu kali kesempatan.

Di busur terakhir Tokyo Revengers, kedua cowok itu bisa menyingkirkan perbedaan. Takemichi meminta bantuan Kakucho untuk menghentikan Sanzu membunuh semua orang. Entah sekuat apa pun Kakucho, Sanzu masih bisa membunuhnya dengan sebilah pedang.

Takemichi tidak pernah punya urusan dengan geng Toman di lini masa asli. Ini artinya, kalau Shinichiro tidak mengubah peristiwa di serial ini, Takemichi tidak akan pernah harus melawan Kakucho. Sebaliknya, Kakucho juga tidak akan pernah ditikam Sanzu karena kedua orang ini tidak akan pernah berkelahi.
halaman ke-2
Share: