8 Fakta Unik Denji, Karakter Utama Serial Chainsaw Man

Selasa, 20 September 2022 - 22:22 WIB
loading...
A A A
Sistem menulis bahasa Jepang sudah agak sulit karena ada hiragana, katakana, dan kanji. Malang bagi Denji, semua itu jadi lebih sulit baginya. Banyak penulisan harian yang sering mencampurkan jenis sistem huruf yang berbeda. Jadi, tidak heran kalau Denji terkadang kesulitan dengan hal-hal kecil seperti menu restoran.

Ada sejumlah contoh di mana Denji jelas berjuang untuk membaca. Aki dan yang lainnya sering membantunya memesan makanan saat mereka makan bareng di restoran. Reze juga berusaha membantunya mengajarinya membaca. Denji pun bahkan berhasil lolos dari ujian Reze.

2. Jadi Cameo di My Hero Academia

8 Fakta Unik Denji, Karakter Utama Serial Chainsaw Man

Foto:My Hero Academia

Sudah hal lumrah kalau karakter anime populer tampil di serial lain. Itu bisa merupakan penghormatan terhadap serial bagus lainnya atau cara untuk menunjukkan kasih sayang satu kreator untuk yang lain. Ini juga terjadi pada Chainsaw Man.

DiMy Hero Academia chapter 259, ada wide shot Fat Gum dan sekumpulan pahlawan. Meski terlihat agak ramai, penggemar yang jeli dengan cepat bisa melihat satu orang pahlawan yang terlihat akrab. Di tengah kerumunan pahlawan itu, Denji, dalam bentuk hybrid-nya dengan penampakan iblis gergaji khasnya, terlihat di sana.



1. Karakter Favorit Tatsuki Fujimoto

8 Fakta Unik Denji, Karakter Utama Serial Chainsaw Man

Foto: Reddit

Denji tidak berada di tempat tinggi polling popularitas karakter. Dia berada di tempat kelima di polling pertama dan keempat di polling kedua. Meski begitu, masih ada satu penggemar khusus yang sangat mengagumi Denji. Dia tak lain dan tak bukan adalah kreator Chainsaw Man, Tatsuki Fujimoto.

Sebelumnya, Fujimoto telah menyatakan kalau Denji adalah karakter favoritnya di serial ini. Meski begitu, Denji sudah sangat menderita di sepanjang bagian pertama manga-nya. Denji mungkin karakter favorit Fujimoto, tapi dia jelas tidak menjadi favorit terkait kemajuan plot.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)