10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

8. Ms. Joke

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Twitter

Punya selera humor bagus dan bisa membuat orang lain tertawa adalah sifat mengagumkan pada diri calon pacar, termasuk waifu dan husbando di anime. Hal ini benar pada Ms. Joke. Dia seperti karakter Joker dari DC versi heroik. Dia seorang pahlawan berwarna yang bisa membuat orang lain tertawa terbahak-bahak dengan Quirk-nya.

Ms. Joke muncul di ujian lisensi pahlawan sementara. Saat itu, dia membuat penonton terpesona dengan sikap cueknya dan jelas naksir Shota Aizawa. Ms. Joke hangat dan lucu. Tapi, dia juga menjalankan tugasnya sebagai guru dengan serius dan bangga pada murid-muridnya.

7. Mt. Lady

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: senpai.com

Mt. Lady adalah Pro Hero bertubuh raksasa yang mempesona para penonton serial ini. Sulit untuk tidak jatuh hati pada karakter yang satu ini. Dia sering terlihat lapar sorotan dan bahkan merebut semua pujian yang layak didapatkan pahlawan lain hanya agar jadi sorotan.

Tapi, Mt. Lady melakukannya bukan karena dia serius. Dia lebih suka bercanda. Dia memanfaatkan pesona femininnya untuk mendapatkan perhatian atau apa pun yang dia mau. Dia juga tidak pernah gagal membuat jantung penontonnya berdetak lebih kencang.

6. Himiko Toga

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Neox – Atresmedia

Himiko adalah penjahat yang langsung menyita perhatian penggemar. Dia menciptakan keseimbangan sempurna antara menjadi imut dan gila. Orang bisa bingung apakah harus ketakutan atau terpesona dengan kepribadiannya.

Himiko memperlihatkan kecenderungan aneh ketika dia tersenyum setelah membunuh orang dan tidak merasa menyesal. Dia punya kepribadian sinting dan sering terlihat merona saking senangnya ketika hendak bertarung. Dia punya obsesi aneh terhadap Izuku. Dia sering terlihat menggodanya dan sangat dekat dengannya. Himiko adalah penjahat aneh yang imut.

5. Camie Utsushimi

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Pinterest

Camie adalah murid di SMA Shiketsu. Ketika kali pertama tampil, dia sebenarnya adalah Himiko Toga yang sedang menyamar. Camie asli muncul di ujian remedi di mana dia sangat senang bertemu Shoto Todoroki yang dia anggap tampan.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Camie. Dia punya kebiasaan menggunakan slang modern. Camie dengan mudah berteman dan menceriakan orang-orang di sekitarnya. Dengan Quirk-nya, dia bisa menciptakan ilusi yang meyakinkan, yang merupakan tipuan rapi di dalam dan luar pertarungan.

4. Midnight

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Shogi Pineapple

Nemuri Kayama lebih dikenal sebagai Midnight, pahlawan Dewasa. Dia adalah guru seni di UA dan merupakan karakter yang benar-benar mudah diingat. Dia tidak hanya dikenal karena kostum rating R-nya, tapi juga kepribadiannya yang ceria dan antuastik.

Midnight terinspirasi semangat anak muda dan benar-benar mengagumi semua muridnya. Pesona Midnight juga sulit untuk dimungkiri. Dia adalah guru yang kocak dan cuek yang dengan senang hati bersuka rela untuk turut serta dalam simulasi perampokan dalam sebuah episode filler.

3. Momo Yaoyorozu

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: CBR

Momo adalah murid paling cerdas di kelas 1-A dan mungkin di seluruh SMA UA. Tapi, fakta itu tidak membuatnya besar kepala. Nyatanya, Momo sangat rendah hati dan lembut sebagai murid. Dia dengan bijak mengakui seberapa jauh yang harus dia tempuh sebelum menjadi Pro Hero sejati.

Momo punya masalah kepercayaan diri singkat. Tapi, selain itu, dia punya kepribadian yang tangguh, dari kemurahan hati dan kebaikannya sampai antusiasmenya yang tidak terikat untuk tugas pahlawannya dan rasa tanggung jawabnya. Dia benar-benar memenangkan penggemar saat dia menggelar belajar bersama teman-temannya di rumahnya.

2. Nejire Hado

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Anime-Internet

Nejire adalah contoh nyata keanggunan dan kecantikan karena penampilannya yang menawan. Penggemar sepertinya tidak akan bisa melupakan keimutannya sejak dia kali pertama debut di anime. Belum lagi, dia mencuri hati ketika menang di Kontes Kecantikan SMA UA.
halaman ke-1
Share: