10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Selasa, 20 September 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Camie adalah murid di SMA Shiketsu. Ketika kali pertama tampil, dia sebenarnya adalah Himiko Toga yang sedang menyamar. Camie asli muncul di ujian remedi di mana dia sangat senang bertemu Shoto Todoroki yang dia anggap tampan.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Camie. Dia punya kebiasaan menggunakan slang modern. Camie dengan mudah berteman dan menceriakan orang-orang di sekitarnya. Dengan Quirk-nya, dia bisa menciptakan ilusi yang meyakinkan, yang merupakan tipuan rapi di dalam dan luar pertarungan.

4. Midnight

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Shogi Pineapple

Nemuri Kayama lebih dikenal sebagai Midnight, pahlawan Dewasa. Dia adalah guru seni di UA dan merupakan karakter yang benar-benar mudah diingat. Dia tidak hanya dikenal karena kostum rating R-nya, tapi juga kepribadiannya yang ceria dan antuastik.

Midnight terinspirasi semangat anak muda dan benar-benar mengagumi semua muridnya. Pesona Midnight juga sulit untuk dimungkiri. Dia adalah guru yang kocak dan cuek yang dengan senang hati bersuka rela untuk turut serta dalam simulasi perampokan dalam sebuah episode filler.

3. Momo Yaoyorozu

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: CBR

Momo adalah murid paling cerdas di kelas 1-A dan mungkin di seluruh SMA UA. Tapi, fakta itu tidak membuatnya besar kepala. Nyatanya, Momo sangat rendah hati dan lembut sebagai murid. Dia dengan bijak mengakui seberapa jauh yang harus dia tempuh sebelum menjadi Pro Hero sejati.

Momo punya masalah kepercayaan diri singkat. Tapi, selain itu, dia punya kepribadian yang tangguh, dari kemurahan hati dan kebaikannya sampai antusiasmenya yang tidak terikat untuk tugas pahlawannya dan rasa tanggung jawabnya. Dia benar-benar memenangkan penggemar saat dia menggelar belajar bersama teman-temannya di rumahnya.

2. Nejire Hado

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Anime-Internet

Nejire adalah contoh nyata keanggunan dan kecantikan karena penampilannya yang menawan. Penggemar sepertinya tidak akan bisa melupakan keimutannya sejak dia kali pertama debut di anime. Belum lagi, dia mencuri hati ketika menang di Kontes Kecantikan SMA UA.

Nejire adalah cewek penasaran dan cerewet yang sangat tertarik pada penampakan fisik orang lain dan jadi invasif. Dia adalah orang yang penuh kasih sayang dan punya banyak cinta untuk dibagi. Dia sangat peduli pada orang-orang di sekitarnya, terutama anggota Tiga Besar.



1. Ochaco Uraraka

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: YouTube

Ochaco adalah salah satu siswa SMA UA yang kali pertama ditemui Izuku. Dari situ sudah terlihat jelas kalau dia bakal menjadi Cewek Terbaik My Hero Academia dan waifu nomor 1 serial ini. Ochaco adalah cewek rendah hati dan baik yang berasal dari latar belakang yang sederhana. Artinya, dia cukup mirip dengan Izuku.

Ochaco dikenal atas kepribadiannya yang baik dan ceria, tekadnya yang kuat, belas kasihnya, dan rasa sukanya yang menggemaskan pada Izuku. Ditambah lagi dengan kostum pahlawannya yang keren dan rasa kerja timnya yang besar. Semuanya ini dengan baik membuatnya menjadi waifu top My Hero Academia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)