10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Kadang, dia bertingkah seperti anak kecil, tapi Big Mom itu cerdas dan bisa jadi sangat kejam ketika memang harus. Dia tidak punya masalah membunuh oran dan tujuannya adalah menciptakan dunia tanpa praduga. Di dalam, dia sebenarnya cukup emosional. Berkat Buah Iblisnya, Big Mom bisa memanipulasi jiwa. Dengan itu, dia bisa memberikan nyawa bagi obyek tak bergerak atau menarik kehidupan orang lain.

Baca Juga: Peringkat 10 Karakter Guru Paling Kuat di Jagat Anime

1. Kaguya Otsutsuki — Naruto

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Narutopedia

Kaguya jelas merupakan penjahat paling overpowered di Naruto. Setelah mengkhianati Isshiki, dia menjadi matriarki cabang keluarga di bumi. Kekuatannya begitu besar sehingga banyak yang menganggapnya sebagai dewa. Dia bisa bepergian menembus dimensi sesuai keinginannya dan memproduksi tulang dari tubuhnya yang dia pakai sebagai senjata.

Byakugan Kaguya memberinya hampir 360 derajat ladang visi sinar-x. Rinne Sharingan-nya memberinya persepsi yang lebih besar. Dia baik dan peduli ketika kali pertama tiba. Tapi, ketika chakra mulai menyebar, dia jadi terobsesi menjadi satu-satunya pemegang chakra di dunia.
halaman ke-2
Share: