10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

8. Android 18 — Dragon Ball Z

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Dragon Ball Guru

Dragon Ball Z punya banyak karakter hebat. Android 18 menjadi favorit penggemar. Sebelumnya dia adalah manusia. Dia menjadi android ke-18 Dr. Gero sebagai hasil pekerjaannya. Android 18 terbukti kuat karena dia bisa belajar hal baru. Misalnya, awalnya, Android 18 tidak punya alat perasa Ki, tapi dia kemudian belajar merasakan Ki.

Android 18 punya banyak kemampuan, termasuk suar jari, cakram tak terhingga, dan ledakan cepat. Dia punya selera humor sarkastik, yang disukai penggemar. Akhirnya, dia menjadi orang baik. Tapi, penggemar akan selalu ingat bagaimana dia debut.

7. Minatsuki Takami — Deadman Wonderland

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: The Justiceworld Wiki – Fandom

Minatsuki adalah cewek biasa sampai gempa bumi mengguncang Jepang. Dia terjebak di bawah reruntuhan. Alih-alih, ibunya memutuskan menyelamatkan bunga. Ibunya meninggal dalam insiden itu. Minatsuki kemudian mulai masuk ke jalan gelap. Setelah membunuh ayahnya, dia dikirim ke Deadman Wonderland, di mana dia dijuluki Hummingbird.

Seperti karakter lain di serial ini, Minatsuki punya kekuatan berbasis darah bernama Branch of Sin. Kekuatannya ini terlihat seperti sepasang cemeti yang memanjang dari rambutnya. Minatsuki bertindak seperti orang baik dan peduli ketika diperkenalkan. Tapi, dalam pertarungan, dia mengungkapkan sisi gelapnya.

6. Daki — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Market Research Telecast

Di Kimetsu no Yaiba, 12 Kizuki adalah iblis terkuat di dunia mereka. Daki berada di posisi Iblis Atas 6 bersama kakaknya, Gyutaro. Ketika dia masih menjadi manusia, dia adalah wanita penghibur berusia belasan tahun. Dia kemudian dibakar dan ditinggalkan untuk mati setelah menikam seorang samurai yang mengejek kakaknya.

Setelah menjadi iblis, Daki terus bekerja sebagai geisha karena itu memberinya penyamaran yang pas. Daki memamerkan sikap yang sombong dan gila. Dia menikmati menyakiti orang, dan sering memain-mainkan korbannya sebelum membunuhnya. Berkat Mantra Darah Iblis-nya, dia membunuh dan memakan tujuh Hashira Korps Pembasmi Iblis.

5. Annie Leonhart — Attack on Titan

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: The News Fletcher

Sejumlah twist terbesar di anime terjadi di Attack on Titan. Sementara sebagian besar manusia berusaha menjaga semuanya aman, Prajurit Marley berkonspirasi untuk mendapatkan Founding Titan. Penggemar deg-degan ketika Titan cewek raksasa menyerang Pasukan Pengintai selama Misi ke-57.

Titan cewek itu menyapu sebagian besar anggota pasukan itu. Ketika dia akhirnya terpojok, Titan itu mengkristalkan dirinya, sehingga dia tidak bisa dibunuh. Kemudian terungkap kalau Titan kuat itu adalah Annie Leonhart, petarung luar biasa Brigade Polisi Militer.

4. Esdeath — Akame Ga Kill!

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Ganbare Anime

Jenderal ranking atas ini menjadi karakter yang sangat kuat di serial ini. Esdeath dipromosikan untuk memimpin Jaeger dan sementara dia dianggap sebagai antagonis, dia jatuh cinta pada Tatsumi. Semua orang takut dan memuji keterampilan Esdeath.

Esdeath punya Teigu yang membuatanya bisa memanipulasi es dan membekukan waktu. Sekali waktu, dia membereskan sepasukan yang terdiri atas 100.000 tentara seorang diri. Ini menunjukkan betapa kuatnya dia. Selain kemampuan fisiknya, Esdeath memamerkan benteng mental kuat. Dia tidak pernah mengekspresikan ketakutan dan tetap tenang dalam situasi yang bikin stres.

3. Himiko Toga — My Hero Academia

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: Screen Rant

Himiko adalah satu dari sembilan letnan Front Pembebasan Paranormal. Dia akhirnya menjadi karakter menyimpang yang memecah penggemar. Sejumlah penggemar My Hero Academia suka padanya karena dia memamerkan selera humor yang aneh.

Yang lain benar-benar membenci Himiko dan menganggap kepribadian cerianya menjengkelkan. Himiko jadi sangat gelap di sejumlah episode. Dia diburu karena pembunuhan masal, kanibalisme, dan penculikan. Berkat Quirk-nya, dia tidak punya masalah menyamar sebagai orang lain. Dengan kekuatannya bangkit, Himiko bisa menggunakan Quirk orang yang dia tiru.

2. Big Mom — One Piece

10 Karakter Penjahat Cewek Paling Populer di Jagat Anime

Foto: One Piece Wiki – Fandom

Saat masih kecil, Big Mom baik hati. Tapi, dia kadang lepas kendali dan mengamuk ketika ingin makan sesuatu. Orangtuanya menelantarkannya. Akibatnya, dia menjadi salah satu perompak paling kuat di One Piece.
halaman ke-1
Share: