10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Sebagai hybrid, Denji hanya bisa menggunakan seporsi kekuatan Chainsaw Devil. Dalam bentuk itu, dia masih bisa mempertahankan kecerdasannya yang di bawah standar. Tapi, dalam hal kemampuan regenerasi, kekuatan menghancurkan mentah, dan kemurnian, pada dasarnya, Chainsaw Man tidak tertandingi.

Baca Juga: 10 Karakter Chainsaw Man Paling Populer Menurut MyAnimeList

1. Makima

10 Karakter Pemburu Iblis Paling Kuat di Chainsaw Man

Foto: SportsKeeda

Makima adalah Pemburu Iblis terkuat di serial ini. Sebagai Iblis Kendali, Makima bisa memaksa orang menandatangani Kontrak dengannya dan membuat mereka memberikan diri mereka untuknya. Dia melakukan ini terhadap ribuan orang. Bahkan, Perdana Menteri Jepang pun ada di bawah kendalinya.

Tapi, ini hanya berhasil pada mereka yang dia yakini lebih rendah ketimbang dirinya. Dengan konsep “kendali” Makima punya kemampuan overpowered luar biasa, misalnya bisa menghancurkan Fiend hanya dengan menunjukkan jarinya. Tapi, kekuatannya yang paling menakutkan adalah fakta kalau dia bisa menggunakan kekuatan itu di bawha kendalinya seperti miliknya sendiri. Dia bisa menggunakan kekuatan Angel, Future, Snake, Punishment, Spider, dan Iblis Zombie dengan perubahan cepat.
halaman ke-2
Share: