5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar

Sabtu, 17 September 2022 - 10:36 WIB
loading...
A A A
Drama Korea ini juga cocok ditonton bareng pacar. Ceritanya tentang Hye-soo (Uee), seorang janda yang hidup bersama putrinya. Suaminya meninggal dan meninggalkan utang yang sangat besar.

Demi melunasi utang mendiang suaminya, Hye-soo bekerja di restoran milik Ji-hoon (Lee Seo-jin). Ji-hoon adalah seorang kaya raya yang sedang mencari pasangan untuk melakukan kawin kontrak.

Hye-soo pun mengajukan diri untuk melakukan kawin kontrak dan melakukan transplantasi hati untuk Ibu Ji-hoon demi putrinya dapat bertahan hidup. Drama ini tayang di MBC dan Netflix.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Ending Ceritanya Mendadak Diubah

5. Heartstrings (2011)

5 Drama Korea yang Cocok Ditonton Bareng Pacar

Foto: MBC

Drama Korea ini sangat menghibur, dan memotret kisah cinta, mimpi, dan persahabatan. Ceritanya tentang Lee shin (Jung Yong-hwa CNBLUE), seorang vokalis dan gitaris dari band populer. Ia sekolah jurusan musik kontemporer dan tidak terlalu tertarik dengan apa pun selain musik.

Sementara itu, ada Gyu-won (Park Shin-hye) yang cita-citanya hanya ingin menyenangkan keluarganya dan cuma tahu tentang musik tradisional. Keduanya pun jatuh cinta, tapi tentu kisah cinta mereka tidak mulus.

Kamu bisa menonton drama Korea ini bareng pacarmu di MBC dan Rakuten Viki secara gratis.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)