10 Idol K-Pop dengan Kebiasaan Aneh, Jungkook BTS Paling Kocak!

Kamis, 15 September 2022 - 18:07 WIB
loading...
A A A
6. V BTS – Tidur dengan Mata Terbuka

10 Idol K-Pop dengan Kebiasaan Aneh, Jungkook BTS Paling Kocak!

Foto:Twitter @hurricaneavy

Saat sesi percakapan dengan Jimmy Fallon dalam acara talk show The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, RM bilang bahwa V terkadang tidur dengan posisi mata terbuka. Hal itu RM ungkapkan ketika Jimmy bertanya soal kebiasaan aneh para member BTS yang belum diketahui kebanyakan fans.

Kalo dilihat dari segi medis, kebiasaan aneh V BTS ini disebut lagophthalmos. Kondisi ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain masalah saraf dan kelopak mata pendek atau lemah.

7. Irene Red Velvet – Mengangkat Alis

">

Selanjutnya, ada Irene yang punya kebiasaan suka mengangkat alis kanannya. Kebiasaannya ini dilakukan sebagai bentuk rasa bangga terhadap dirinya sendiri dan ketika menanggapi sesuatu.

Momen-momen Irene mengangkat alis kanannya terekam ketika dirinya tampil di atas panggung hingga kegiatan wawancara bersama media.

8. Kang Daniel eks Wanna One – Mengendus

10 Idol K-Pop dengan Kebiasaan Aneh, Jungkook BTS Paling Kocak!

Foto:Twitter @101OngNieIHwan

Mantan personel grup Wanna One, Kang Daniel, punya kebiasaan yang terbilang aneh dari para idol K-pop lainnya, yaitu mengendus. Idol yang kini merangkap sebagai CEO KONNECT Entertaiment hingga pembawa acara ini suka mengendus barang-barang, mulai dari sepatu hingga mikrofon.

9. Taeyeon Girl’s Generation/SNSD – Menggigit Jari


10 Idol K-Pop dengan Kebiasaan Aneh, Jungkook BTS Paling Kocak!

Foto:Twitter @ayohelloitsMini

Menggigit jari menjadi kebiasan Taeyeon. Kebiasaan aneh ini dirinya lakukan ketika berpose dalam sesi foto, wawancara, dan kegiatan lainnya. Bukan cuma menggigit jari, beberapa sumber mengatakan bahwa dirinya terkadang mengigau hingga berjalan saat tertidur.

Baca Juga: 4 Artis Drama Korea yang Diperlakukan Buruk saat Syuting

10. Jungkook BTS – Memperbesar Hidung saat Selfie

10 Idol K-Pop dengan Kebiasaan Aneh, Jungkook BTS Paling Kocak!

Foto:Twitter @archivesofkook

Kebiasaan aneh Jungkook BTS menjadi yang paling kocak ketimbang idol lainnya. Dari foto selfie-nya yang beredar, dirinya suka berswafoto dengan posisi ‘absurd’, yakni menonjolkan hidungnya saat berfoto dengan raut wajah konyol.

Hal ini berbeda dari idol laki-laki lain yang cenderung menampilkan wajah elegan dan tampan saat selfie. Meski sebagian penggemar menganggapnya aneh, tapi tidak sedikit yang menilai bahwa kebiasaan tersebut sah-sah saja dan tergolong lucu.

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @rana.warta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)