8 Karakter Cowok Berkacamata Paling Kece Sejagat Anime

Kamis, 15 September 2022 - 08:47 WIB
loading...
A A A

3. Ranpo Edogawa — Bungou Stray Dogs

8 Karakter Cowok Berkacamata Paling Kece Sejagat Anime

Foto: Twitter

Sama seperti Ginoza, mata Ranpo sebenarnya normal. Tapi, dia selalu memakai kacamata untuk mengaktifkan “kemampuan” deduksinya. Kacamata pemberian bosnya di Agensi Detektif Bersenjata, Yukichi Fukuzawa, itu sebenarnya tidak berfungsi apa-apa. Ranpo bahkan sebenarnya tidak punya kemampuan seperti teman-temannya di agensi itu.

Meski begitu, Ranpo adalah detektif yang cerdas. Dia sering dimintai tolong polisi untuk memecahkan kasus. Di dunianya, dia dijuluki sebagai detektif terhebat di dunia. Dia kemudian ditantang seorang detektif bernama Edgar Allan Poe. Ranpo adalah satu dari dua orang anggota agensi itu yang berkacamata. Selain dia, Doppo Kunikida juga berkacamata.

2. Kei Tsukishima — Haikyuu!!

8 Karakter Cowok Berkacamata Paling Kece Sejagat Anime

Foto: Haikyuu!! Wiki – Fandom

Kei sangat tinggi dan ramping untuk seorang pemain voli. Setinggi 190,1 cm, dia pun terlihat menjulang tinggi di antara teman-teman satu timnya. Selain itu, Kei adalah satu-satunya anggota tim itu yang memakai kacamata. Makanya, dia selalu tampil lebih menonjol di antara teman-temannya.

Setelah bergabung dengan tim voli Karasuno, Kei mulai memakai kacamata olahraga yang diberikan kakaknya. Selain kacamata, Kei juga selalu terlihat tampil khas dengan headphone putih di lehernya. Dia juga sering kali mengenakan berbagai kaus oblong dengan gambar bulan sabit. Ini sepertinya menandakan namanya, Tsukishima. Tsuki berarti bulan.



1. Sakamoto — Haven’t You Heard? I’m Sakamoto!

8 Karakter Cowok Berkacamata Paling Kece Sejagat Anime

Foto: YouTube

Daftar karakter anime kece tidak akan lengkap tanpa masuknya karakter yang satu ini, Sakamoto. Ketampanan, kecerdasan, dan pesonanya langsung bikin para cewek klepek-klepek di hari pertamanya di SMA. Kehadirannya pun membuat iri dan dengki para cowok.

Teman-teman sekelasnya berusaha membuatnya terlihat tak berdaya. Tapi, usaha apa pun untuk mencelakainya selalu gagal. Sepertinya, tidak ada yang bisa menandingi kemampuan Sakamoto. Selalu menyediri dan terlihat cool dengan kacamatanya, Sakamoto jelas bakal bikin cewek mana pun terpesona.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)