4 Lagu K-Pop yang Enak Didengar tapi Liriknya Konyol dan Ambigu

4 Lagu K-Pop yang Enak Didengar tapi Liriknya Konyol dan Ambigu
Lagu BLACKPINK yang berjudul Ice Cream termasuk yang liriknya terasa aneh dan ambigu. Foto/YG Entertainment
JAKARTA - Di balik kesuksesannya, beberapa lagu populer dari grup K-pop ternyata berlirik aneh dan konyol kalau diperhatikan secara jeli.

Banyak penggemar yang beranggapan bahwa lagu-lagu tersebut punya lirik yang tidak masuk akal hingga ambigu. Tidak jarang, lirik-lirik lagu tersebut membingungkan dan membuat pendengarnya bingung atau malah tertawa saat mendengarkannya.

Berikut ini empat lagu K-pop dengan lirik aneh dan konyol menurut para pendengar, mengutip Koreaboo.

1. Mad Dog - NCT 127

Mad Dog adalah 1 dari 13 lagu yang masuk dalam album NCT 127 bertajuk Neo Zone, dirilis pada 6 Maret 2020. Lagu bergenre hip hop rap ini enak didengar, karena punya beat dan melodi yang intens.

Meski begitu, pendengar dibuat bingung dengan satu potong lirik pada bagian awal lagu ini yang dianggap tidak masuk akal dan agak konyol, yakni "Jumping on my trauma, already wear pajamas”.



2. Ice Cream - BLACKPINK ft Selena Gomez

Lagu hasil kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez ini sukses memikat hati para penggemar dengan nuansa lagu yang ear catching dan adiktif. Ice Creamtermasuk lagu dalam album studio pertamaBLACKPINKyakni The Albumyang dirilis pada 2 Oktober 2020.

Terlepas dari prestasi yang berhasil dicapainya, sejumlah pendengar mempertanyakan satu potongan lirik dari lagu tersebut, yaitu "Get it free like Willy in the jeans like Billie You be poppin’ like a wheelie”.
halaman ke-1
Share: