Galau karena Urusan Asmara? Tonton 10 Anime Top Ini!

Sementara Takeo dan Rinko sepertinya tidak seperti kebanyakan pasangan, mereka saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna. Cinta mereka begitu murni sehingga penonton pun segera jatuh cinta kepada mereka. Pasangan ini berusaha keras untuk memperlihatkan satu sama lain cinta mereka dan pertimbangan yang menginspirasi penonton agar penuh perhatian dalam hubungan mereka serta agar tidak menilai orang dari penampilan luarnya.

Baca Juga: 10 Karakter Anime Ini Jadi Korban Kekejaman Keluarga Sendiri

1. Horimiya

Galau karena Urusan Asmara? Tonton 10 Anime Top Ini!

Foto: Lost in Anime

Kyouko Hori dan Izumi Miyamura adalah dua remaja yang jadian karena rahasia bersama. Meski mereka saling mencintai, mereka juga punya insecurity kalau salah satu di antara mereka akan meninggalkan mereka kapan pun. Berbeda dengan anima romance biasa, serial ini berfokus pada perjuangan yang dihadapi pasangan itu selama berpacaran.

Meski punya keraguan, Hori dan Miyamura tetap saling percaya dan yakin satu sama lain. Butuh waktu bagi mereka untuk saling mengakui kekhawatiran masing-masing. Tapi, begitu mereka mengakuinya, hubungan mereka jadi tumbuh lebih kuat. Horimiya adalah pengingat kepada penonton kalau sementara tidak ada yang sempurna, semua orang layak dicintai.
halaman ke-2
Share: