5 Alasan untuk Nonton The Law Cafe, Drama Korea Komedi Romantis Legal yang Tak Biasa

Selasa, 13 September 2022 - 11:04 WIB
loading...
A A A
Tentu saja, dengan kepribadian yang cukup rumit ini, pilihan pemain seperti Lee Seung-gi dan Lee Se-young adalah pilihan yang tepat. Lee Seung-gi dikenal dengan kemampuan berakting dalam beragam genre, dari komedi romantis hingga thriller. Terakhir, aktingnya yang sangat brilian bisa dilihat dalam drama thriller tentang pembunuh berantai Mouse.

Sementara Lee Se-young juga sudah dikenal aktingnya yang bagus lewat The Red Sleeve, juga A Korean Odyssey yang dibintanginya bersama Lee Seung-gi. Karena pernah bekerja sama sebelumnya, tentunya chemistry yang tercipta antara keduanya juga lebih meyakinkan.

4. Karakter-Karakter Pendukung yang Kocak

5 Alasan untuk Nonton The Law Cafe, Drama Korea Komedi Romantis Legal yang Tak Biasa

Foto: KBS2

Tak cuma kisah romantisnya yang kocak, komedi juga muncul dari para karakter pendukung. Misalnya saja dua ibu-ibu tetangga Jung-ho yang senang melihat percik-percik benci tapi cinta antara Jung-ho dan Yu-ri, juga para karyawan di kafe yang punya perilaku kocak.

Tak ketinggalan, ada juga barista ganteng Eun-kang yang diperankan aktor sekaligus model Ahn Dong-goo. Tentunya, ini akan membuat The Law Cafe makin asyik sebagai tontonan hiburan.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Ending-nya Beda Jauh dengan Sumber Aslinya

5. Hasil Adaptasi Web Novel Populer

5 Alasan untuk Nonton The Law Cafe, Drama Korea Komedi Romantis Legal yang Tak Biasa

Foto: KBS2

Drama Korea yang diadaptasi dari webtoon atau web novel memang makin menjamur. The Law Cafe juga termasuk di dalamnya, karena diangkat dari web novel laris berjudul Love According to Law yang ditulis oleh No Seung Ah dan diilustrasikan oleh Il Ri.

Ini bisa menjadi modal yang kuat untuk menarik perhatian penonton karena biasanya cerita adaptasi cocok sebagai tontonan yang menghibur.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)