6 Drama Korea bertema Alien, dari Komedi Romantis hingga Thriller

Senin, 12 September 2022 - 13:41 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea bertema Alien, dari Komedi Romantis hingga Thriller

Foto: OCN

Masih dari genre misteri thriller, Dark Hole bercerita tentang sekelompok penyintas yang harus bertahan hidup dari serangan mutan. Mutan ini tercipta saat manusia menghirup asap misterius dari lubang pembuangan.

Drama Korea ini dibintangi Kim Ok-vin, Lee Joon-hyuk, Park Keun-rok, Yoon Jung-hoon, dan Jang Sung-won. Drama OCN ini bisa ditonton di Viu.

5. Hellbound (2022)

6 Drama Korea bertema Alien, dari Komedi Romantis hingga Thriller

Foto: Netflix

Hellbound bercerita tentang kejadian supernatural saat malaikat pencabut nyawa mendatangi orang-orang yang akan mati dalam beberapa hari ke depan. Malaikat ini menyebut dengan jelas hari, tanggal, dan jam saat nyawa seorang manusia akan dicabut dengan metode yang mengerikan.

Kejadian ini lantas membuat sekte Kebenaran Baru (New Truth Society) pimpinan Jeong Jin-soo (Yoo Ah-in) menjadi populer di tengah masyarakat yang ketakutan. Sementara kelompok pecahan sekte tersebut, yaitu Arrowhead, juga mulai melakukan tindakan kekerasan kepada tiap orang yang menentang Kebenaran Baru. Drama thriller ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Ending Paling Sedih dan Menyebalkan

6. Legend of the Blue Sea (2016)

6 Drama Korea bertema Alien, dari Komedi Romantis hingga Thriller

Foto: SBS

Kembali ke drama Korea komedi romantis, drama legendaris ini dibintangi dua pemain papan atas Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun. Kisahnya tentang Shim Cheong, seorang putri duyung yang jatuh cinta pada Heo Joon-jae, seorang penipu genius.

Shim Cheong lalu bisa menjadi manusia dan lantas bertemu kembali dengan Joon-jae. Kisah penuh fantasi ini juga termasuk drama Korea dengan rating tertinggi hingga 17,6% untuk rating rata-rata nasionalnya.

Drama Korea bertema alien ini tayang di SBS, juga di Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)