5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:21 WIB
loading...
5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini
Setidaknya ada 5 judul anime yang akan tayang di Netflix pada September tahun ini. Beberapa di antaranya adalah serial, sementara yang lainnya merupakan film. (Foto: Netflix)
A A A
Netflix telah mempersiapkan sejumlah anime selama September ini. Sebagian adalah judul yang sudah dikenal orang, sementara lainnya adalah judul asli buatan Netflix. Anime ini tidak hanya serial, tapi juga film.

Baru-baru ini, Netflix mendapatkan kesepakatan kerja sama baru dengan Nippon TV untuk menayangkan 13 judul anime populer. Tapi, tidak semua judul itu tersedia di semua kawasan tempat beroperasi Netflix. Ada kawasan yang tidak akan bisa menikmati sejumlah anime tersebut.

Setidaknya, sudah ada 5 judul yang terkonfirmasi akan tayang di Netflix Indonesia. Layanan streaming ini mungkin masih akan mengumumkan penayangan anime baru lagi pada beberapa waktu ke depan. Sembari menunggu pengumuman itu, ada baiknya menikmati 5 judul anime yang telah dipersipakan Netflix untuk September ini. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini!



1. Ouran High School Host Club — 1 September

5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini

Foto: Netflix

Ouran High School Host Club adalah salah satu dari 13 anime yang baru-baru ini menjadi bagian dari kemitraan Netflix dan Nippon TV. Anime ini ditayangkan Netflix di 190 negara. Serial sepanjang 26 episode ini tayang perdana pada 2006 dan sampai sekarang masih disukai para penggemar anime.

Serial ini berfokus pada Haruhi Fujioka, seorang cewek dari kelas menengah yang mendapatkan beasiswa ke SMA elite, SMA Ouran. Suatu hari, dia memecahkan vas yang sangat mahal. Demi membayar utang, Haruhi akhirnya bekerja di Host Club yang semua anggotanya adalah cowok di sekolah itu. Dia akhirnya menjadi host. Yang menarik, banyak yang mengira kalau Haruhi adalah cowok.

2. Naruto Shippuden — 9 September

5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini

Foto: Hulu

Netflix sebenarnya sudah menayangkan Naruto Shippuden. Tapi, hanya sampai season 4 dan berakhir dengan episode 88. Dengan 500 episode di 21 season, angka itu tentu masih jauh dari selesai. Bulan depan, Netflix akan menayangkan kelanjutan dari kisah Naruto ini.

Naruto Shippuden berpusat pada Naruto yang sudah menginjak usia remaja. Dia terus berusaha keras mewujudkan cita-citanya untuk menjadi seorang Hokage. Di seri kedua franchise Naruto ini, dia pun harus berhadapan dengan sahabatnya, Sasuke, yang terjerembab ke jurang kegelapan. Naruto bertekad untuk menyelamatkannya.

3. Cyberpunk: Edgerunners — 13 September

5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini

Foto: Cyberpunk 2077

Serial anime Netflix Original ini adalah spinoff video game DC Projekt Red Cyberpunk 2077. Serial ini ditulis Yoshiki Usa dan Masahiko Otsuka, yang sama-sama juga mengerjakan Star Wars: Visions, Little Witch Academia, dan SSSS.Dynazenon. Anime ini dibuat Studio Trigger. Sementara, sutradaranya adalah Hiroyuki Imaishi dan Hiromi Wakabayashi.

Serial ini mengisahkan tentang seorang anak jalanan yang berusaha bertahan hidup di kota masa depan yang terobsesi modifikasi teknologi dan tubuh. Karena tidak punya beban, dia memilih untuk tetap hidup dengan menjadi seorang Edgerunner, yaitu seorang tentara bayaran yang dikenal sebagai Cyberpunk. Sudah terkonfirmasi kalau serial ini adalah cerita yang berbeda dari Cyberpunk 2077. Ceritanya akan terjadi di Night City.

4. Drifting Home — 16 September

5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini

Foto: Netflix

Drifting Home adalah film anime Netflix Original. Film ini disutradarai Hiroyasu Ishida, yang dikenal dengan karyanya seperti Penguin Highway dan Fumiko’s Confession. Film ini ditulis Hayashi Mori, yang dikenal telah mengerjakan sejumlah judul anime populer seperti Cells at Work! dan Code Black.

Film ini ber-setting musim panas. Suatu hari, Kosuke dan teman-temannya mengunjungi sebuah apartemen terbengkalai yang hendak diruntuhnkan. Tapi, mereka malah menemukan diri mereka di pusat fenomena aneh. Mereka menemukan diri mereka dikelilingi samudra tak bertepi. Kosuke dan teman-temannya pun harus menemukan jalan pulang.



5. Kuroko’s Basketball: Winter Cup Highlights ~Shadow and Light~ — 16 September

5 Anime yang akan Tayang di Netflix pada September Ini

Foto: Quote the Anime

Netflix akan menayangkan film pertama dari tiga film kompilasi dari Kuroko’s Basketball ini pada 16 September mendatang. Film ini akan berfokus pada pertaningan pertama antara tim basket SMA Seirin melawan Akademi Touou di Winter Cup. Pertadingan ini akan seru karena Kuroko akan menghadapi mantan teman setimnya, Aomine.

Seirin bersumpah akan membalas dendam. Tapi, bakat Aomine terus tumbuh lebihk kuat dan gerakan baru Kuroko bisa terlihat. Setelah semua usahanya ditolak mantan rekan setimnya, Kuroko dibangkucadangkan dan menghadapi penghinaan. Melihat partner-nya seperti itu, sesuatu yang mirip monster bangkit dalam diri Kagami. Dia kemudian menantang Aomine. Aomine kehilangan hampir semua rasa bertarung sampai dia dan Kagami saling berhadapan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)