5 Drama Korea tentang Pura-Pura Cinta atau Pacaran

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:13 WIB
loading...
5 Drama Korea tentang Pura-Pura Cinta atau Pacaran
Drama Korea tentang pura-pura cinta atau pacaran salah satunya bisa dilihat dalam Lie to Me. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang pura-pura cinta atau pacaran biasanya terjadi saat salah satu karakter terjebak sebuah situasi darurat, atau saat ia ingin membalas dendam.

Dari sini, cerita bisa berkembang menjadi sebuah kisah komedi romantis, atau malah kisah penuh intrik lengkap dengan pengkhianatan atau penyesalan. Namun apa pun bentuknya, tontonan dengan tema ini sering kali jadi favorit pencinta drama Korea.

Berikut ini lima drama Korea tentang pura-pura cinta atau pacaran.

1. Queen of the Game (2006-2007)

5 Drama Korea tentang Pura-Pura Cinta atau Pacaran

Foto: SBS

Drama Korea lawas ini bercerita tentang Shin-jeon (Joo Jin-mo) yang ayahnya tewas karena ulah Kang Jae-ho. Setelah dewasa, ia kembali ke Korea selepas menjalani kuliah di Amerika.

Ia lalu berencana membalas dendam dengan mendekati anak perempuan Jae-ho, yaitu Kang Eun-seol (Lee Bo-young). Ia pura-pura menyukai Eun-sol sampai akhirnyadirinya benar-benar menyukai perempuan itu. Bahkan Shin-jeon memutuskan untuk menikahi Eun-sol dan memaafkan calon mertuanya itu.

Namun Eun-sol akhirnya mengetahui niat awal Shin-jeon mendekatinya, dan memutuskan untuk membalikkan keadaan.

2. Her Private Life (2020)

5 Drama Korea tentang Pura-Pura Cinta atau Pacaran

Foto: tvN

Drama ini bercerita tentang Sung Deok-mi (Park Min-young), seorang kurator seni tegas yang ternyata penggemar berat idol K-pop Shi-an. Ia bahkan mendedikasikan hidupnya dengan membuat fansite. Namun pacarnya tak suka dengan kegemaran Deok-mi dan akhirnya mereka putus.

Singkat cerita, Deok-mi akhirnya bisa bertemu Shi-an, malahan mereka akhirnya digosipkan berpacaran. Tentu saja, ini membuat Deok-mi jadi sasaran penggemar fanatik Shi-an. Demi melindungi Deok-mi, bosnya, yaitu Ryan Gold (Kim Jae-wook) menawarinya untuk jadi pacar bohongan agar terhindar dari serangan jahat penggemar fanatik Shi-an.

Drama Korea tvN ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

3. Lie to Me (2011)

5 Drama Korea tentang Pura-Pura Cinta atau Pacaran

Foto: SBS

Drama Korea tentang pura-pura cinta dan pacaran ini berawal dari sebuah peristiwa konyol. Ceritanya, Gong Ah-jung (Yoon Eun-hye) berbohong pada temannya bahwa ia menikah secara diam-diam dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan), seorang pemimpin perusahaan kaya.

Gosip ini membuat Ki-joon kewalahan dan akhirnya meminta Ah-jung untuk menceritakan kebenarannya. Namun pada akhirnya, keduanya malah sepakat untuk melanjutkan pernikahan pura-pura mereka demi kepentingan pribadi masing-masing. Lie to Me tayang di SBS dan Vidio.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis Underrated untuk Kamu Tonton

4. Because This is My First Life (2017)

5 Drama Korea tentang Pura-Pura Cinta atau Pacaran

Foto: tvN
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5459 seconds (0.1#10.140)