5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Kamis, 18 Agustus 2022 - 19:12 WIB
loading...
5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton
Drama Taiwan romantis yang bisa kamu tonton salah satunya adalah Autumn’s Concerto. Foto/TTV
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima drama Taiwan romantis yang seru untuk ditonton. Tak kalah dengan popularitas drama Korea, Taiwan juga memiliki sederet serial televisi dengan cerita yang menarik, dari romansa, komedi, hingga tema seru lainnya.

Jika melihat ke belakang, tentu sebagian orang mengenal serial Meteor Garden yang dirilis pada 2001. Namun, selain itu masih banyak drama Taiwan yang cocok dinikmati untuk mengisi waktu luang.

Berikut rekomendasi lima drama Taiwan romantis yang seru untuk ditonton.

1. Autumn’s Concerto (2009-2010)

5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Foto: TTV

Serial ini tayang pada 4 Oktober 2019 sampai 28 Februari 2010 dengan jumlah 21 episode. Setelah perilisannya, drama yang dibintangi Vannes Wu dan Ady An ini mendapat respons penonton yang cukup positif dan menjadi populer.

Serial ini berkisah tentang Ren Guang Xi, seorang mahasiswa hukum yang sombong dan terlihat memiliki kehidupan yang sempurna. Namun, ternyata dia adalah sosok pria yang kesepian.

Hidupnya mulai berubah ketika bertemu Liang Mu Cheng, penjual bento baru di kantin. Perlahan, dia mulai belajar banyak hal seperti cara memberi dan mencintai.

2. Absolute Boyfriend (2012)


5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Foto: GTV

Absolute Boyfriend tayang di GTV pada 14 April hingga 7 Juli dengan jumlah 13 episode. Serial ini dibintangi oleh beberapa pemeran terkenal seperti Gu Hye Seon, Jiro Wang, dan Stephanie Chang.

Drama Taiwan ini bercerita tentang Guan Xiao Fei, seorang gadis yang selalu sial dalam percintaan. Suatu hari, seorang misterius memberinya kartu nama berisi situs web yang menyediakan 'love figures’.

Dia mencobanya tanpa membaca dulu syarat dan ketentuannya. Ternyata, situs web tersebut menyediakan sebuah robot manusia yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Kafe dan Kopi

3. Moon River (2015)

5 Drama Taiwan Romantis Terbaik yang Seru untuk Ditonton

Foto: GTV

Moon River tayang di GTV pada 9 September hingga 29 Oktober. Serial drama ini dibintangi oleh Pets Tseng, Sam Lin, Evan Ma, Cao Xi Yue, dan Bernice Tsai.

Moon River berkisah tentang Ming Xiao Xi (Pets Tseng) yang baru saja pindah ke tempat baru. Pada hari pertamanya dia terlibat perkelahian dengan beberapa anak populer di sana.

Di sana, Xiao Xi bertemu dengan Mu Liu Bing, seorang penyendiri yang tiba-tiba berubah menjadi seorang penyayang. Tak hanya romansa, drama Taiwan ini juga banyak menyelipkan unsur komedi yang bisa membuat penonton terbahak-bahak.

4. Devil Beside You (2005)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)