10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
She-Hulk akan memperkenalkan sejumlah karakter baru di MCU. Salah satu anggota yang menarik adalah yang sudah dikenal para audiens. Di serial ini, Mark Ruffalo akan tampil sebagai Bruce Banner. Dia akan mengajari sepupunya itu cara menjadi Hulk.

Penggemar harus ingat lini cerita Brucse sebelum She-Hulk. Sebelumnya, dia adalah ilmuwan cerdas yang menemukan cara untuk mengombinasikan otaknya dengan kekuatan Hulk. Kombinasi ini menciptakan sesuatu yang dikenal sebagai Smart Hulk. Versi Hulk inilah yang akan tampil di serial ini. Meski, juga ada konfirmasi kalau Bruce Banner versi manusia juga akan tampil.

4. Daredevil Baru

10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Foto: ComicBook.com

Salah satu aspek paling menyenangkan dari She-Hulk adalah kembalinya Charlie Cox ke layar televisi sebagai Matt Murdock alias Daredevil. Karakter itu telah dikonfirmasi akan punya peranan penting di serial ini. Penggemar pun telah diperlihatkan sekilas kostum baru karakter itu yang sepertinya berbeda dengan yang terlihat di Daredevil season 3 yang dulu pernah tayang di Netflix.

Sepertinya, Daredevil MCU ini akan mengadopsi kostum kuning versi komik dari hari-hari awal sejarah karakter itu di komik. Perubahan kostum ini bisa menandakan kalau Matt telah pergi ke arah berbeda dalam karier vigilante-nya. Mungkin, telah berubah agak drastis setelah terakhir kali terlihat. Sebelumnya, Matt tampil sebagai cameo di Spider-Man: No Way Home. Di film itu, dia tidak berubah menjadi Daredevil.

3. Drama Prosedur Legal 30 Menit

10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Foto: YouTube

Audiens mungkin akan kaget dengan tone berbeda She-Hulk ketika dibandingkan serial atau film lain di MCU. Serial ini telah dirujuk sebagai procedural legal selama setengah jam. Serial ini akan sangat berfokus pada karier Jennifer Walters sebagai pengacara pembela.

Seiring tumbuhnya MCU, mereka pun meningkatkan output tahunan mereka. Penting kalau proyek baru itu terasa segar dan baru demi menjaga franchise itu agar tidak basi akibat jadwalnya yang padat. Makanya, karena tone uniknya di antara serial dan film lain Marvel, She-Hulk bisa benar-benar membuktikan menjadi proyek sempurna MCU bagi pendatang baru franchise ini.

2. Lini Masa

10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Foto: ComicBook.com

Pertanyaan tentang lini masa selalu mencuat ketika ada serial atau film baru MCU. Dalam wawancara dengan TVline, penulis kepala She-Hulk, Jessica Gao, mengatakan, serial itu pas dengan semua lini masa MCU. Gao mengindikasikan kalau serial itu akan terjadi beberapa saat setelah peristiwa di Shang-Chi and the Legend of Ten Rings.

Kerangka waktu ini menempatkan She-Hulk sebelum proyek Fase 4 lainnya. Seperti Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan The Falcon and the Winter Soldier. Tapi, ini juga membuka penjelasan tentang penampilan membingungkan Bruce Banner di adegan pascakredit Shang-Chi, yang sepertinya juga membangun eksistensi lanjutnya meskipun absen di sebagian besar peristiwa di Fase 4 sejauh ini. Dengan begitu, penggemar bisa mengharapkan petunjuk kalau She-Hulk akan bergabung dengan lineup Avengers di The Kang Dynasty.



1. Asal Usul

10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Foto: YouTube

Di trailer, serial ini tidak terlalu menonjolkan bagaimana latar belakang Jennifer Walters akhirnya bisa menjadi She-Hulk. Tapi, cuplikan video terbaru menampilkan sebuah kecelakaan mobil yang melibatkan Jennifer dan Bruce Banner. Ini sepertiya adalah setup sempurna atas cerita asal usul yang sama dengan di komik Marvel.

Di komik, Jennifer mendapatkan transfuse darah dari sepupunya itu setelah ditembak seorang mafia. Darah Bruce yang teradiasi sinar gamma mengubah Jennifer menjadi She-Hulk. Sepertinya, MCU akan punya gambaran yang sama. Meskipun, mereka mungkin mengganti penembakan terkait geng itu dengan kecelakaan mobil. Tapi, penggemar bisa berharap transfusi darah itu akan memicu peristiwa perubahan Jennifer menjadi superhero.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)