10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:06 WIB
loading...
A A A
Di saat Boruto memulai perjalanannya menjadi shinobi sukses yang bisa menggantikan ayahnya suatu hari nanti, dia dan teman-temannya menghadapi segala macam musuh. Ancaman terbesar datang dari Kara, organisasi jahat di serial ini. Ada banyak anggota kuat di organisasi tersebut. Salah satunya adalah Eida.

Eida adalah cyborg beku. Dia diubah dan dihidupkan Amado dengan Teknologi Ninja. Dia punya saudara sedarah. Eida bisa membuat siapa saja tergila-gila padanya sampai tidak akan melukai satu helai rambut pun di kepalanya.

4. Funny Valentine — JoJo's Bizarre Adventure

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: YouTube

Serial ini punya banyak karakter, dari penjahat berkepala dingin sampai pahlawan bersumbu pendek. Dari banyaknya villain flamboyan di serial ini, Funny Valentin adalah salah satu yang berpengaruh. Antagonis utama di Steel Ball Run ini adalah Presiden ke-23 Amerika Serikat.

Valentine adalah pengguna Stand overpowered, Dirty Deeds Done Dirt Cheap. Kemampuan dimensional Stand ini membuatnya bisa pergi ke semesta paralel. Dia bisa bertugas tubuh dengan rekan-rekannya kapan saja. Ini membuatnya jadi pseudo-abadi.

3. Lady Nagant — My Hero Academia

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Villain Wiki – Fandom

Serial ini punya banyak pahlawan dan penjahat unik. Sementara penggemar kecewa dengan kemajuan serial ini, mereka masih menanti busur mendatang, terutama Tartarus Escapees. Di busur itu, Lady Nagant adalah salah satu penjahatnya.

Lady Nagant adalah mantan pro-hero yang dilatih untuk membunuh penjahat dan pahlawan korup. Tapi, hati nurani Lady Nagant tidak bisa sejalan dengan cara tak etis dan tidak bermoral atasannya. Dia berevolusi menjadi penjahat kejam, yang mempertahankan keterampilan membunuhnya. Lady Nagant berharap mengekspos perdamaian munafik Komisi Pahlawan.

2. Makima — Chainsaw Man

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Areajugones

Penggemar bersuka cita dengan anime Chainsaw Man yang akan dirilis Oktober tahun ini. Makima, anggota Biro Keselamatan Publik, menemukan protagonis Denji. Dia lantas mempekerjakan Denji untuk melawan iblis dan melindungi warga sipil. Tapi, Makima bukannya tanpa motif jahat.

Chainsaw Man adalah iblis yang paling ditakuti, bahkan di antara para iblis. Tidak menyadari kekuatan yang dia punyai, Makima mengendalikan Denji sampai akhir. Terungkapnya Makima sebagai Control Devil adalah salah satu plot twist terbesar yang tidak disangka orang. Lapar kuasa dan egois, Makima melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia mau.



1. Antares — Solo Leveling

10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Foto: Game News 24

Solo Leveling akan menjadi salah satu dongeng paling memukau di anime modern. Penggemar anime sedang menanti adaptasi serial ini yang diangkat dari manhwa, bukan manga. Serial ini menampilkan manusia, roh, dan apa pun di tengah-tengahnya.

Antares adalah penjahat terakhir yang dihadapi Sung Jin-woo, protagonis serial ini. Monarch of Destruction dan King of Dragons, Antares menikmati kehancuran yang dia ciptakan. Dia dengan bebas mengekspresikan kebenciannya terhadap manusia. Licik dan kuat, Antares adalah musuh paling overpowered yang pernah dihadapi Jin-woo.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)