Drama Korea yang Dibintangi Kim Younghoon, Member The Boyz

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:10 WIB
loading...
Drama Korea yang Dibintangi Kim Younghoon, Member The Boyz
Kim Younghoon The Boyz beberapa kali bermain dalam drama Korea. Foto/Kakao TV
A A A
JAKARTA - Kim Younghoon merupakan seorang aktor, model, dan member boy group K-pop The Boyz. Younghoon lahir di Korea Selatan, pada 8 Agustus 1997.

Bersama The Boyz, Younghoon melakukan debutnya pada 6 Desember 2017. Ia juga aktif dalam industri fashion, termasuk menjadi model untuk Paul Miranda Italy, CASH Korea, dan Seoul Fashion Week 2017.

Tak cuma itu, Kim Younghoon juga pernah membintangi drama Korea . Berikut ini serial yang pernah dibintanginya.

1. Love Revolution (2020)

Drama Korea yang Dibintangi Kim Younghoon, Member The Boyz

Foto: Kakao TV

Love Revolution merupakan drama korea hasil adaptasi webtoon populer dengan judul sama. Serial ini tayang di Kakao TV dari 1 September hingga 27 Desember 2020.

Love Revolution dibintangi Park Ji-hoon, Lee Ruby, Jung Da-eun, hingga Kim Young-hoon. Drama ini berfokus pada seorang siswa SMA bernama Gong Joo-young. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang gadis cantik dan angkuh. Namanya adalah Wang Ja-rim (Lee Ruby).

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Cewek Jelek Jadi Cantik

Dalam drama ini, Younghoon berperan sebagai Lee Kyung Woo. Dia dikisahkan sebagai siswa populer di sekolahnya dan menjadi sahabat Joo-young.

2. One The Woman (2021)

Drama Korea yang Dibintangi Kim Younghoon, Member The Boyz

Foto: SBS

Drama Korea ini disutradarai Choi Hyeong-hun dan ditulis oleh Kim Yoon. One The Woman tayang di SBS TV pada 17 September 2021 hingga 6 November 2021. Jumlah episodenya adalah 16 buah.

Beralih ke pemainnya, One The Woman dibintangi Honey Lee, Lee Sang-yoon, dan Kim Younghoon. Dalam drama ini, Kim Younghoon berperan sebagai Han Seung-wook saat muda.

Baca Juga: Playlist Vlog Jung-Kook BTS saat Kemping, Ada Lagu Indonesia

Serial ini berkisah tentang Jo Yeon-joo (Honey Lee). Dia merupakan seorang jaksa yang korup. Karena sebuah kasus, dia kehilangan ingatannya. Setelahnya, Yeon-joo hidup sebagai menantu Kang Mi-na dari keluarga chaebol.

Selain tampil dalam dua drama Korea tersebut, Kim Younghoon juga kerap tampil dalam berbagai acara televisi. Beberapa di antaranya adalah Game of Princess: Will I Be the King? (2021), Mafia Chef with The Boyz (2021), danThe Boyz Parenting Diary.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)