10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

Selasa, 09 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Haru melakoni perjalanan melintasi Kerajaan Kucing yang aneh, tapi ini masih menjadi cerita yang baik. Setelah melintasi portal ke Dunia Kucing, ukurannya menyusut menjadi ukuran kucing. Selain itu, dia punya telinga dan ekor.

Awalnya, dia melakoni perjalanan ini karena dia menyelamatkan Raja Kucing, Lune. Kucing itu nyaris tertabrak truk kalau tidak diselamatkan Haru. Dia tidak mengharapkan imbalan apa pun. Tapi, dia kaget ketika Raja memerintahkannya untuk menikahi Lune.

4. Blair — Soul Eater

10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

Foto: Amino Apps

Blair adalah kucing ajaib. Dia bisa berubah menjadi kucing ungu dengan mata kuning menyala. Sepertinya tidk ada yang bisa memisahkannya dari topi khasnya. Dia tetap memakainya dalam bentuk kucingnya.

Dalam bentuk manusia, dia terlihat seperti cewek normal. Tapi, dia masih punya ekor ungu dan telinga kucing. Dia menyembunyikan telinganya dengan topinya. Tapi, ekor agak susah disamarkan. Dia suka mandi, meskipun faktanya, kucing normal benci air.

3. Yoruichi Shihouin — Bleach

10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Tidak jelas mengapa Yoruichi bisa berubah menjadi kucing. Tapi, jelas kalau dia lebih suka menjadi kucing. Yoruichi biasanya berubah menjadi kucing hitam dengan ukuran rata-rata. Yoruichi telah berada dalam bentuk kucingnya cukup lama sampai dia lupa tentang semua norma manusia.

Dia bahkan lupa pentingnya memakai baju karena dia tidak perlu memakainya saat menjadi kucing. Kalau ada yang mengolok-olok penampakan kucingnya, Yoruichi akan melakukan apa pun untuk melidunginya. Saat ekornya terluka, dia jelas marah.

2. Sleepy Ash — SerVamp

10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

Foto: Pinterest

Sleepy Ash bertingkah seperti kucing malas, bahkan dalam bentuk manusianya. Jadi, ironis kalau dia berubah menjadi kucing hitam saat terpapar sinar matahari. Dia adalah Servamp Kukang, jadi dia selalu lelah dan lebih suka main video game ketimbang bertarung.

Meski begitu, ini bisa jadi karena dia seorang pasifis yang menolak minum darah kecuali memang harus. Sejak berubah menjadi kucing hitam, dia juga dipanggil Kuro, yang artinya hitam dalam Bahasa Jepang. Dalam bentuk kucingnya, dia adalah kucing hitam dengan garis bulu dan lingkaran hitam di bawah matanya yang khas.



1. Kyo Sohma — Fruits Basket

10 Karakter Anime Ini Bisa Berubah Wujud Menjadi Kucing

Foto: Fruit Basket Wiki – Fandom

Kyo adalah Kucing Zodiak. Saat dia dipeluk orang dari jenis kelamin berbeda, dia akan berubah menjadi kucing oranye. Seperti anggota lain keluarga Sohma, satu-satunya alasan mengapa dia bisa seperti itu adalah karena kutukan keluarga.

Sayangnya bagi Kyo, kucing oranye itu bukanlah bentuk sejatinya. Bentuk aslinya dijaga karena gelang merah putihnya. Kalau gelang itu dilepas, dia akan berubah menjadi monster menjijikkan dan dia bahkan malu karenanya. Untungnya, dia adalah salah satu dari yang pertama bisa lepas dari kutukan keluarga Sohma. Jadi, itu sekarang tidak lagi mempengaruhinya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)