6 Drama Korea tentang Cewek Jelek Jadi Cantik

Senin, 08 Agustus 2022 - 15:19 WIB
loading...
A A A
6 Drama Korea tentang Cewek Jelek Jadi Cantik

Foto: SBS

Drama komedi kriminal ini bercerita tentang Lee Cha-don (Kang Ji-hwan), seorang pria yang terpaksa meminjam uang pada rentenir demi meniti karier sebagai seorang jaksa. Sementara Bok Jae-in (Hwang Jung-eum) adalah anak dari rentenir yang jatuh cinta pada Cha-don.

Namun Cha-don malah menyebut Jae-in jelek. Karena kesal, Jae-in lalu mencuri uang orang tuanya untuk melakukan operasi plastik. Drama SBS ini bisa ditonton di Apple TV+.

5. My ID is Gangnam Beauty (2018)

6 Drama Korea tentang Cewek Jelek Jadi Cantik

Foto: JTBC

Drama ini menceritakan tentang Kang Mi-rae (Im Soo-hyang) yang selalu dihina karena penampilannya yang tidak memenuhi standar kecantikan kebanyakan. Merasa tertekan, ia lalu memutuskan melakukan operasi plastik agar bisa punya wajah cantik.

Pada awalnya, kecantikannya itu dipuji. Namun saat orang-orang tahu bahwa ia melakukan operasi plastik, ia malah dijuluki "monster operasi plastik Gangnam". Di sinilah kita akan melihat perjuangan Mi-rae mengatasi rasa tidak percaya dirinya di tengah tekanan masyarakat. Drama ini bisa ditonton di Vidio, Viu, dan Netflix.

Baca Juga: Playlist Vlog Jung-Kook BTS saat Kemping, Ada Lagu Indonesia

6. Oh My Venus (2015)

6 Drama Korea tentang Cewek Jelek Jadi Cantik

Foto: KBS

Drama ini membuat karakter utamanya bertransformasi dari gadis cantik, lalu jelek, lalu cantik lagi. Dulunya, Kang Joo-eun (SHin Min-a) dijuluki sebagai si cantik dari Daegu alias Venus of Daegu. Namun karena fokus mengejar karier sebagai seorang pengacara, perlahan berat tubuhnya semakin bertambah.

Gara-gara penampilannya itu, ia diputuskan oleh pacarnya, yang lebih suka dengan perempuan yang lebih kurus. Karena sebal, ia pun meminta bantuan pelatih John Kim/Kim Young-ho (So Ji-sub) untuk membantunya menurunkan berat badan.

Berbeda dengan drama-drama Korea sebelumnya, Joo-eun dalam Oh My Venus tidak melakukan operasi plastik. Ia memilih pola hidup sehat untuk mendapatkan berat badan sesuai standarnya. Drama KBS ini bisa ditonton di Netflix dan Vidio.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)